Sabtu, 2 Agustus 2025
Selular.ID -

Lebih dari 6 Juta Pelanggan Ikuti Senyum Setia Indosat

BACA JUGA

8 February 2011 19:24
Jakarta – Program retensi pelanggan dalam program Senyum Setia Indosat yang digelar sejak November 2010 lalu berhasil menggaet lebih dari 6 juta pelanggan hingga saat ini. Ini diungkapkan oleh Harry Sasongko Tirtotjondro, Direktur Utama Indosat pada saat RUPSLB (Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa) di kantor pusat Indosat Jl. Medan Merdeka Barat sore ini (8/2/11). “Kesuksesan program ini menunjukkan value strategy dengan mengedepankan nilai-nilai yang dibutuhkan pelanggan dan dengan pricing yang tepat,” kata Harry.

Program ini memang ditujukan khusus kepada pengguna kartu prabayar Mentari dan IM3  dengan memberi bonus hingga 100 SMS/hari dan 100 menit menelepon. Untuk melanggani layanan ini, Indosat membuka jalur UMB (USSD menu browser) dengan menekan *777*1*6#. “Program retensi Senyum Setia Indosat ini terbukti mengurangi penggunaan kartu prabayar sebagai calling card,” tambah Harry tanpa memperinci berapa jumlah maupun persentase pengurangan kartu prabayar menjadi calling card tersebut.

Dalam kesempatan itu pula, Harry Sasongko dengan diplomatis menjawab sebagai perusahaan yang fully integrated services ( melayani layanan selular, fixed voice, dan fixed data), pihaknya akan mengkaji dengan seksama soal desas-desus yang berkembang mengenai diliriknya StarOne, salah satu anak perusahaan Indosat di jaringan FWA (fixed wireless access). “Sampai saat ini kami masih dalam tahap pengkajian,” tambah Harry.

Dengan era kompetisi pasar yang semakin jenuh, memang selayaknya semua operator benar-benar memerhatikan pelanggannya. (Lukman Aribowo)

 

Sumber : www.selular.co.id

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU