10 January 2011 09:31
Judul berita ini bukanlah bagian dari kisah fiksi khas Hollywood, melainkan sebuah kejadian nyata yang berlangsung di Atlanta, AS, Minggu (9/1). Kejadian ini terbilang dramatis, di mana HTC Droid, sebuah handphone pintar “mampu” menahan laju peluru yang mengarah ke tubuh manusia. Dikutip dari situs dailymobile, John Garbner, petugas valet di Club Halo, sebuah night club di Atlanta, malam minggu lalu terkena peluru nyasar akibat bentrokan antar pengunjung night club.

John Garbner diberitakan menaruh handphone tersebut di saku dada kemeja. Alhasil peluru yang mengarah ke jantung Garbner tepat mengenai HTC Droid. Tak lama setelah kejadian, sang penembak berhasil dibekuk polisi. Garbner sendiri tak mengalami luka seriusm Bagian dari handphone yang mampu menahan laju peluru ternyata adalah baterai.

Imbas kejadian ini, nama HTC menjadi harum, setidaknya di mata Garbner. “Saya akan setia menggunakan HTC, dan tak akan berpaling menggunakan merek handphone lain,” ujar Garbner. (Haryo Adjie Nogo Seno)

 

Sumber : www.dailymobile.se