Beradu kelincahan manuver di arena ski salju memang menciptakan khayalan yang seru. Game ini menghadirkan sesuatu yang beda untuk Anda mainkan.

Ski Cross

Meski di Indonesia kita hanya bisa melihat aksi olahraga ski gunung di layar televisi, tapi diyakini bahwa olahraga ini memang benar-benar menantang dan bisa mengundang maut bila lengah. Seperti musibah baru-baru ini yang menimpa pembalap F1 Michael Schumacer yang kini koma akibat kecelakaan membentur bebatuan saat berlatih ski. Nah, bagi yang penasaran dengan adu ketangkasan bermain ski, sekiranya boleh menjajal game yang satu ini, yaitu FRS Ski Cross.

Di game ini Anda diminta untuk menyelesaikan satu putaran sirkuit salju dengan menyentuh garis finish yang ada di ujung sirkuit. Sirkuit salju memiliki banyak rintangan seperti lompatan atau juga tikungan yang jarak-jaraknya cukup dekat. Tugas Anda hanya melewati rintangan yang sangat sederhana itu dan melaju dengan kecepatan terbaik. Dalam game ini terdapat 50 sirkuit yang bisa dimainkan. Sayangnya, game ini memiliki sistem energi dimana tiap kali Anda bermain membutuhkan tiket.

Nama Game        : Ski Cross
Pengembang       : Appsick
Genre                 : Sports
Ukuran File         :  iOS – 92.9MB
Harga                : Gratis
Download           :  Apple App Store

Tips
–    Untuk melewati lintasan salju, terdapat garis sebagai pertanda untuk Anda lompat ataupun berbelok, tergantung bentuk lintasan yang ada dihadapan Anda. Cukup tap ketika sudah berada garis berwarna tersebut.
–    Untuk Anda ketahui, nilai yang Anda dapatkan berpengaruh dengan kecepatan Anda. Dan disitulah tantangan sebenarnya.
–    Untuk 1 tiket pertandingan membutuhkan waktu 20 menit. Jika Anda tidak ingin menggunakan tiket, Anda bisa memaksimalkan mode challenge melawan teman Facebook Anda. FRS Ski Cross tersedia gratis bagi pengguna iOS dan juga Android.