Monday, May 20, 2019
Home News Akhir Oktober, Huawei Jajakan Ascend P7 Arsenal Edition di Indonesia

Akhir Oktober, Huawei Jajakan Ascend P7 Arsenal Edition di Indonesia

-

15 October 2014 16:00
Raksasa teknologi asal Tiongkok, Huawei, tengah bersiap menggelontorkan flagship terbaru ke pasar Indonesia. Ascend P7 merupakan salah satu dari Ascend 7 Series yang diumumkan perusahaan pada ajang tahunan IFA Berlin 2014 September silam. Produk unggulan ini ditujukan bagi masyarakat urban yang memiliki mobilitas tinggi dan gaya hidup canggih.

Keunggulan penerus Ascend P6 ini bisa dilihat dari segi desain yang elegan dan mewah. Sudah dilengkapi lapisan Corning Gorilla Glass 3 full set, baik di bagian depan maupun panel belakang. Sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan goresan benda tumpul yang akan melukai penampilan ponsel. Juga termasuk keunggulan lainnya yakni kamera depan yang super tajam untuk pengguna yang gemar selfie, karena berkualitas 8MP, sedangkan kamera utama di bagian belakang berkualitas 13MP.

Edisi Arsenal, Spesial Untuk The Gooners
Penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi itu juga membuat edisi khusus untuk salah satu klub sepakbola terkenal asal Inggris, Arsenal. Sebagai salah satu negara dengan penggemar Arsenal terbanyak (2 juta jiwa), Huawei juga akan melepas Ascend P7 Arsenal Edition akhir bulan ini.

Soal hardware, Arsenal Edition tetap menggunakan spesifikasi yang dipakai oleh Ascend P7 standard. Ditopang prosesor yang mereka buat sendiri, HiSilicon Kirin, yang telah berteknologi Quad-Core dengan kecepatan maksimal 1.8GHz, ditambah RAM sebesar 2 GB dan ROM 16GB dengan pilihan ekspansi memori melalui microSD sampai dengan 64GB. Bentang layarnya sendiri sudah mencapai 5 inchi dengan teknologi IPS LCD dengan resolusi Full HD. Dilengkapi sistem operasi Android 4.4.2 KitKat yang dimodifikasi dengan Emotion UI 2.3.

Perbedaan Huawei Ascend P7 Arsenal Edition dengan Ascend P7 standard adalah bagian belakangnya yang tercetak logo Arsenal, serta aplikasi-aplikasi khas Arsenal yang telah berada di dalamnya.

Pada pertemuan media hari ini (15/10), Huawei memastikan Ascend P7 Arsenal Edition akan diluncurkan bersama versi regular di pasar nasional akhir bulan Oktober dengan kisaran harga Rp5 juta. (Nisa)

 

Sumber : www.selular.co.id

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest