Tuesday, April 23, 2019
Home News Nokia Lumia 920 Usung Charging Nirkabel

Nokia Lumia 920 Usung Charging Nirkabel

-

5 September 2012 09:30
Nokia akan memperkenalkan handset terbaru Lumia 920 di sebuah acara khusus bersama Microsoft pada hari ini (Rabu, 5/8). Gambar dari handset tersebut telah bocor pekan lalu berkat akun twitter evleaks.

Dilansir SELULAR Online dari situs berita The Verge yang mengkonfirmasi beberapa sumber menyebutkan bahwa Lumia 920 akan mengusung spesifikasi hardware mengesankan yang cukup sulit ditandingi. Menurut sumber terpercaya tersebut yang berkutat pada rancangan Windows Phone, Nokia memaketkan Lumia 920 dengan charging nirkabel.

Pengisian-ulang daya baterai handphone tanpa menancapkan kabel tersebut akan menyediakan metode induktif. Memposisikan handphone ke area charging pad. Sudah menggunakan standard listrik nirkabel Qi, sehingga kompatibel dengan produk charging wireless lainnya.

20
Selain aspek charging, Nokia Lumia 920 juga akan memiliki ruang penyimpanan lokal sebesar 32GB, RAM 1GB, dan prosesor dual core 1,5GHz. Serta akan mengusung layar resolusi HD dengan bentang diagonal 4,5 inchi. Aspek yang masih menjadi rumor adalah dukungan kamera PureView. Telah dikonfirmasi kalau Nokia akan menamakan kamera Lumia 920 sebagai PureView. Tapi kamera pada Lumia 920 akan berkualitas 8 Mpix, bukannya 41 Mpix seperti pada seri 808 PureView yang telah hadir di pasar.
 21
Nokia akan memasarkan Lumia 920 sebagai PureView karena beberapa peningkatan yang ditambahkan pada fitur image stabilization dan software kamera yang direncanakan juga akan dimasukkan ke dalam perangkat. Pada bagian depan juga akan disematkan kamera 1,3 Mpix untuk keperluan video call. Nokia diharapkan mengadakan pengumuman perangkat tersebut pada hari ini untuk pelanggan AT&T. Sedangkan penjualannya akan dimulai pada akhir Oktober atau awal Nopember. (Khoirunnisa)
Sumber : www.theverge.com (3/9/2012)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest