Tuesday, July 23, 2019
Home News Indosat Gelar IWIC yang Ke-6

Indosat Gelar IWIC yang Ke-6

-

19 May 2011 15:30

Jakarta – Ajang kompetisi teknologi nirkabel Indosat Wireless Innovation Contest (IWIC) ternyata mendapat sambutan positif dari masyarakat. Tidak hanya dari jumlah peserta, tetapi penghargaan juga terus mengalir. Program unggulan Indosat ini telah berhasil meraih penghargaan dari Selular Award selama tiga kali yakni pada tahun 2007, 2008 dan 2011 untuk kategori The Best CSR Program.

Kini, Indosat melanjutkan program yang sekarang sudah memasuki tahun ke-6 dengan tema “Inovasi Aplikasi untuk Wujudkan Enterpreneurship”. Menurut Laszlo Imre Barta, Director & Chief Commercial Officer Indosat, tema ini dipilih karena Indosat ingin menumbuhkan jiwa enterpreneurship di industri telekomunikasi. “Diharapkan dapat mengubah paradigman kita dari masyarakat pengguna menjadi masyarakat yang produktif, kreatif dan inovatif,” kata Laszlo (19/5/2011).

Pengembangan inovasi aplikasi di IWIC 2011 bisa menggunakan BlackBerry, Android dan device lainnya. Ada tiga kategori besar yang dilombakan yakni Business & Commerce, Games & Entertainment, dan Kategori Khusus. Tidak disebutkan secara detail berapa nilai hadiahnya, tetapi Indosat hanya menyebut total hadiah berupa uang ratusan juta rupiah dan perangkat gadget terkini. (Bambang Dwi Atmoko)

Sumber : www.selular.co.id

 

Latest