SHARE
11 September 2014 11:30
Pasca Google Reader tutup, banyak aplikasi alternatif serupa yang bermunculan. Tak terkecuali Feedly. Bahkan, bisa dibilang Feedly saat ini nampaknya akan jadi pewaris tahta Google Reader. Hal ini makin diperkuat dengan meraih gelar Best Integration dalam ajang bergengsi Evernote Platform Award 2014.
Dalam satu laman di blognya (4/9/2014), Feedly menganggap kemenangan ini sebagai kehormatan besar bagi perusahaan, dan sekalian mengucapkan rasa terima kasih kepada tim Evernote dan semua pengguna di seluruh dunia.
engguna Google Reader bisa langsung migrasi langganan RSS yang sudah dimiliki ke Feedly. Ini sangat memudahkan, Anda tak perlu lagi memasukkan satu per satu RSS dari portal berita atau blog ke Feedly. Anda dimungkinkan untuk mengelompokkan situs web dan blog dalam folder. Layanan feed aggregator itu juga mengizinkan untuk berbagi konten ke jejaring sosial, bahkan mengirim artikel ke Evernote.
Di Agustus 2013, Feedly meluncurkan layanan premium berbuntut “Pro” yang menyediakan fasilitas-fasilitas antara lain integrasi dengan Evernote serta dukungan HTTPS. Feedly Pro mengharuskan penggunanya untuk membayar mulai dari US$ 5 hingga US$ 45 per bulan. Berkat kemampuan integrasi Pro, kini pengguna bisa menyimpan catatan/notes, ide-ide, atau mengumpulkan artikel-artikel ke Evernote melalui lima cara yakni web, mobile, quote, image, dan Feedly mini.
Feedly menyediakan aplikasi gratis untuk perangkat mobile iOS, Android, dan Windows Phone, serta bisa diakses melalui situs web di komputer pribadi. (Choi)

 

Sumber : http://blog.feedly.com/