Tuesday, May 21, 2019
Home News YouTube Untuk iOS Tambahkan Fitur Live Streaming

YouTube Untuk iOS Tambahkan Fitur Live Streaming

-

16 April 2013 19:00
Jika Anda tergolong penyuka musik dan acap kali mengunjungi situs berbagi video Youtube, pasti familiar dengan yang sekarang sedang happening, yakni Live Concert. Selama satu bulan terakhir, setidaknya ada tiga konser penyanyi yang bisa disaksikan oleh seluruh manusia di bumi melalui desktop mereka di rumah (yang tersambung internet tentunya), salah satunya PSY. Nah, sekarang Anda tidak perlu bergegas pulang ke rumah untuk bisa menyaksikan konser secara langsung, karena Youtube telah menambahkan kebisaan baru pada aplikasinya. Sebagian dari pemilik iPhone mungkin sudah mengetahuinya, ya, Youtube menambahkan fitur Live Streaming Support untuk aplikasinya di platform iOS.

YouTube untuk iOS versi 1.3 sekarang sudah bisa diunduh di App Store. Menambahkan sejumlah perbaikan seperti mampu akses cepat New Uploads dari jendela “My Subscriptions” pada Guide. Mampu mengantri video untuk ditayangkan di monitor TV dari aplikasi melalui fitur “Send to TV”. Tapi penambahan paling menarik di pembaruan ini adalah kemampuan untuk melakukan streaming konten langsung ke aplikasi YouTube di handphone.

Sekali lagi, pembaruan ini memungkinkan untuk mengakses live stream, bukan membuat live stream. Jadi jika Anda berharap untuk live stream saat menonton episode The Voice Indonesia sambil mengomentari semua pesertanya, sepertinya Anda harus mencoba cara lain. (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://www.ubergizmo.com (15/4/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest