selular20140508162827

9 May 2014 09:30
PT. XL Axiata Tbk (XL) dan PT Kimia Farma Apotek menjalin kerjasama untuk menyediakan layanan isi ulang, paket data dan internet di jaringan apotek Kimia Farma di seluruh Indonesia. Presiden Direktur  XL – Hasnul Suhaimi dan Direktur Utama Kimia Farma, Imam Fathorrahman, MM menandatangani nota kerjasama di Jakarta, Kamis (8/5).

Dalam siaran pers Hasnul Suhaimi mengatakan, “Ini merupakan suatu terobosan di mana operator telekomunikasi dan apotek bekerjasama untuk mempermudah pelanggan XL dan Kimia melakukan isi ulang pulsa atau membeli paket data selagi mereka menunggu antrian obat atau melakukan transaksi pembelian obat di Kimia Farma. Bentuk kerjasama ini adalah yang pertama di Indonesia, kami berharap melalui kerjasama ini akan menguntungkan bagi kedua belah pihak dan juga pelanggan kami.”

Drs. Imam Fathorrahman, MM mengatakan, “Kita ketahui bersama bahwa pulsa dan data sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat Indonesia. Dengan adanya kerjasama ini diharapkan pelanggan merasa semakin dimudahkan, sehingga meningkatkan kepuasan pelanggan dari kedua belah pihak.”

Melalui kerjasama ini, pelanggan XL dan Axis yang juga pelanggan Apotek Kimia Farma dapat melakukan pembelian pulsa di apotek Kimia Farma dengan denominasi 25rb, 50rb,100rb dan 200rb, dan khusus pelanggan XL juga dapat melakukan pembelian paket data BlackBerry dan Internet. Pelanggan XL/AXIS dapat menikmati layanan ini mulai 1 Mei 2014 diseluruh apotek Kimia Farma yang tersebar di seluruh Indonesia.

Hingga saat ini XL telah melakukan banyak kerjasama dengan semua partner bank, mini market, convenience store, supermarket, dan hypermarket untuk mempermudah pelanggan melakukan layanan isi ulang dan paket data kapan saja dan di mana saja.

 

Sumber : www.xl.co.id