Tuesday, May 21, 2019
Home News Viber 4.1 Untuk Windows 8 Bawa Pembaruan Dan Fitur Populer

Viber 4.1 Untuk Windows 8 Bawa Pembaruan Dan Fitur Populer

-

4 April 2014 16:30
Salah satu aplikasi pengirim pesan dan telepon kualitas HD, Viber, baru saja mengumumkan peluncurkan Viber 4.1 untuk Windows 8 dan membawa ‘Viber Out’ ke platform tersebut untuk pertama kalinya. Sekarang, pengguna Viber di Windows Phone 8 dapat melakukan panggilan dengan terjangkau ke rekan dan kontak yang memiliki jalur telepon darat tanpa Viber. Sebagai tambahan, pembaruan ini membawa beberapa fitur kunci Viber untuk platform milik Microsoft tersebut.

Viber telah secara konsisten mengejar strategi untuk mendukung platform sebanyak-banyaknya untuk melebarkan potensi pengguna baru yang bisa dihubungi oleh penggunanya, memperkuat kapabilitas platform tersebut. Viber mengijinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan hampir semua teman dan kontak tanpa peduli platform apa yang digunakan. Sekarang, dengan tambahan ‘Viber Out’, pengguna Windows Phone 8 dapat melakukan panggilan telepon ke nomor apapun dengan Viber.

“Viber Out telah mengubah kebiasaan pengguna kami yang telah mengandalkan Viber untuk semua kebutuhan komunikasi mereka. Dengan tambahan fitur kritikal ini ke aplikasi Windows Phone 8, kami meyakinkan bahwa pengalaman lengkap menggunakan Viber telah tersedia di banyak platform yang tersedia. Fokus kami untuk dukungan cross-platform merupakan komitmen paling penting dari kami untuk pengguna kami”, kata Talmon Marco, CEO Viber.

Rilis ini juga termasuk beberapa pembaruan fitur untuk melebarkan fungsi dari aplikasi tersebut termasuk mengirim pesan video, mengirim banyak foto sekaligus, dan dukungan untuk Hands-free Bluetooth.
selular20140130153100
Aplikasi Viber sudah tersedia untuk iPhone, telepon dan tablet Android, Windows Phone, Blackberry, Windows 8, Symbian, Nokia S40 dan perangkat Bada melalui 3G/4G atau koneksi WiFi. Dengan lebih dari 300 juta pengguna di 193 negara, Viber berinovasi secara rutin dengan memperkenalkan platform baru dan menambahkan fitur menyenangkan lainnya.

Sumber : www.viber.com (2/4/2014)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest