21 September 2012 18:00
Vendor yang identik dengan handphone mewah dan mahal, Vertu, baru saja merilis seri terbaru Constellation, yaitu Neon. Pada seri Constellation Neon ini, Vertu masih menggunakan basis Nokia C7 dengan OS Nokia Belle, sama seperti ponsel Constellation sebelumnya. Constellation Neon sebenarnya tidak memiliki fitur yang berbeda dengan generasi keluarga Constellation sebelumnya. Seperti layar AMOLED berukuran 3.5 inchi yang dilapisi dengan Sapphire Crystal, Dual on GSM-CDMA, kamera 8Mpix dengan EDOF dan Dual LED Heptagon, serta Radio FM. Satu-satunya hal yang baru adalah material baja PVD hitam. Vertu Constellation Neon tersedia dalam tiga varian warna elegan, yaitu Silver, Blue, dan Orange.

Tambahan jajaran lainnya adalah model Constellation Blue, yang mana komponen dalamnya mengingatkan kita dengan Vertu Constelation Quest, handset yang meluncur dua tahun lalu. Melihat desain, terbesit Nokia E6 namun versi ekslusif. Kali ini, Vertu bermitra dengan merek fashion Italia Independent, sehingga rancangan desain Constellation Blue menganut tema gelombang laut.

Belum ada informasi soal harga dan ketersediaan kedua series tersebut, namun kami memprediksi bahwa seri terbaru ini ini akan dibanderol dengan harga puluhan juta rupiah. (Choiru Rizkia)

http://www.youtube.com/watch?v=u_lLiSkism0&feature=player_embedded
Sumber : www.vertu.com