6 June 2012 11:00
Pemilik Nokia Lumia kini bisa melihat trailer film-film Hollywood terbaru di smartphone mereka.  The Trailers App, yang pertama kali muncul di OVI Store beberapa tahun lalu, kini telah dirancang ulang untuk memenuhi user interface milik Windows Phone. Dengan aplikasi ini anda bisa browsing dan mengintip film-film yang baru saja keluar atau bahkan belum masuk bioskop.

Salah satu fitur terunik dari aplikasi ini adalah pengguna dapat mengunduh Trailer untuk ditonton secara offline daripada harus streaming dengan terhubung ke Internet. Anda juga dapat membuat daftar trailer yang ingin Anda tonton kemudian hari. Jika Anda penggemar film sejati, Anda bahkan dapat menambahkan tile langsung ke layar utama Lumia yang akan mengingatkan Anda ketika ada trailer film baru.

Tidak hanya itu, Aplikasi gratis ini dapat membantu Anda menemukan bioskop terdekat untuk menonton film-film yang telah lama Anda tunggu. Nah, tunggu apa lagi, dengan The Trailers App Anda tidak akan ketinggalan film-film box office Hollywood. (Deni Taufiq)

 

Sumber : http://www.wpcentral.com (5/6/2012)