Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga mengatakan, “Sebagai perusahaan yang mempunyai visi untuk menjadi penyedia layanan digital kelas dunia, merupakan sebuah kehormatan bagi kami karena dapat ambil bagian di perhelatan sepakbola terbesar di dunia guna menghadirkan sebuah pengalaman baru menikmati Piala Dunia 2014 lewat ponsel dan tablet. Layanan ini khusus kami persembahkan kepada lebih dari 132 juta pelanggan di seluruh Indonesia. ”
Pada Piala Dunia kali ini Telkomsel menghadirkan aplikasi digital Piala Dunia 2014, yang dapat diperoleh dengan mengaktifkan data paket bulanan dan mingguan. Lewat Aplikasi ini pelanggan dapat melihat live match streaming, catch up streaming, video clip highlight pertandingan, berita Piala Dunia, serta notifikasi untuk gol (goal alert) dan akan dimulainya pertandingan (match begin alert). Selain itu pelanggan yang mengaktifkan data paket bulanan dan mingguan tersebut juga akan mendapatkan RBT (ring back tone) theme song world cup.
“Ragam layanan dan aktivitas yang kami hadirkan merupakan upaya dalam memberikan masyarakat Indonesia pengalaman yang lengkap dan berbeda untuk menikmati Piala Dunia 2014, sehingga semua aksi dan informasi di lapangan hijau yang paling up to date tidak akan terlewat oleh pelanggan, dimanapun mereka berada”, tambah Alex. (Edi Kurniawan)