selular20140512172519
12 May 2014 20:30
Jakarta – Berbarengan dengan ulang tahunnya yang ke-19 dan juga ajang Piala Dunai 2014, Telkomsel mengumumkan menjadi Official Mobile Broadcaster of The 2014 FIFA World Cup di Indonesia. Telkomsel bekerja sama dengan PT. Inter Sports Marketing selaku pemegang titel eksklusif dan juga konten World Cup di Indonesia. Telkomsel mencoba menghadirkan pengalaman yang berbeda kepada pelanggan dalam menikmati Piala Dunia 2014 lewat aplikasi digital. Selain itu Telkomsel juga akan menggelar aktivitas nonton bareng (nobar) Piala Dunia di 250 titik yang tersebar di seluruh Indonesia sekaligus melakukan aktivitas sales and event roadshow.

Direktur Utama Telkomsel Alex J. Sinaga mengatakan, “Sebagai perusahaan yang mempunyai visi untuk menjadi penyedia layanan digital kelas dunia, merupakan sebuah kehormatan bagi kami karena dapat ambil bagian di perhelatan sepakbola terbesar di dunia guna menghadirkan sebuah pengalaman baru menikmati Piala Dunia 2014 lewat ponsel dan tablet. Layanan ini khusus kami persembahkan kepada lebih dari 132 juta pelanggan di seluruh Indonesia. ”

Pada Piala Dunia kali ini Telkomsel menghadirkan aplikasi digital Piala Dunia 2014, yang dapat diperoleh dengan mengaktifkan data paket bulanan dan mingguan. Lewat Aplikasi ini pelanggan dapat melihat live match streaming, catch up streaming, video clip highlight pertandingan, berita Piala Dunia, serta notifikasi untuk gol (goal alert) dan akan dimulainya pertandingan (match begin alert). Selain itu pelanggan yang mengaktifkan data paket bulanan dan mingguan tersebut juga akan mendapatkan RBT (ring back tone) theme song world cup.

“Ragam layanan dan aktivitas yang kami hadirkan merupakan upaya dalam memberikan masyarakat  Indonesia pengalaman yang lengkap dan berbeda untuk menikmati Piala Dunia 2014, sehingga semua aksi dan informasi di lapangan hijau yang paling up to date tidak akan terlewat oleh pelanggan, dimanapun mereka berada”, tambah Alex. (Edi Kurniawan)

 

Sumber : www.selular.co.id (12/5/2014)