spot_img
BerandaNewsTelkomsel dan Samsung Hadirkan Program Bundling Genggam Internet

Telkomsel dan Samsung Hadirkan Program Bundling Genggam Internet

-

 

op18 July 2014 17:00

Mulai tanggal 16 Juli – 31 Agustus 2014, Telkomsel bekerjasama dengan Samsung mengadakan program Bundling Genggam Internet yang merupakan program bundling Telkomsel dengan smartphone Samsung yang memiliki kisaran harga dibawah 2 (dua) juta rupiah. Program ini diharapkan akan mempercepat penetrasi smartphone di masyarakat, sehingga pelanggan dapat merasakan langsung berbagai kegunaan positif Internet lewat ponselnya.

 

Vice President Broadbanad and Prepaid Marketing Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, ”Sebagaimana komitmen kami beberapa waktu yang lalu, Telkomsel dan Samsung bersama-sama akan mengedukasi pasar mengenai manfaat Internet melalui pengalaman penggunaan smartphone. Diharapkan melalui program ini, segala manfaat positif internet dapat dirasakan masyarakat dan akan membuat para pelanggan basic & feature phone untuk dapat beralih ke smartphone dan menikmati berbagai layanan digital di jaringan 3G Telkomsel.”

Smartphone kami nilai menjadi salah satu alat yang paling nyata dan efektif untuk memberikan edukasi tentang internet secara langsung kepada masyarakat, terutama untuk para buta Internet. Penetrasi smartphone yang baik di masyarakat diharapkan juga akan mendukung percepatan  terwujudnya masyarakat digital Indonesia” tambah Ririn.

Pelanggan yang membeli salah satu dari 6 (enam) tipe smartphone Samsung (Samsung  Galaxy Star, Samsung Galaxy Y Neo, Samsung Galaxy Starplus, Samsung Galaxy Chat, Samsung Galaxy Young & Samsung Galaxy Fame) pada periode 16 Juli s/d 31 Agustus 2014 bisa mendapatkan berbagai promo menarik, diantaranya: Umroh Gratis untuk 10 pelanggan Telkomsel, Cashback Pulsa Rp600,000, Gratis Berlangganan BBM selama 3 bulan dan Hadiah langsung (MicroSD 8 GB). Untuk info lebih lanjut mengenai promo ini dapat dilihat www.telkomsel.com/genggam-internet dan *363*11#.

 

Sumber : www.telkomsel.com

Artikel Terbaru