Monday, May 20, 2019
Home News Tampilan Perdana Ponsel Amazon

Tampilan Perdana Ponsel Amazon

-

5 May 2014 17:30
Sekitar bulan depan, toko online Amazon segera meluncurkan smartphone merek sendiri untuk pertama kali. Situs teknologi BGR memperlihatkan rupa handset yang belum diumumkan itu pertama kali pada pertengahan April, dan dilanjutkan dengan rincian eksklusif seputar antarmuka 3D yang unik, kontrol berbasis gerakan, dan segala sesuatu perlu diketahui tentang software kustomisasi ponsel Amazon. BGR kemudian menuturkan kalau “Prime Data” (bundling operator setempat) akan menjadi salah satu senjata utama perangkat tersebut di pasar smartphone Amerika Serikat.
Dan sekarang, BGR secara eksklusif memperoleh gambar terbaru smartphone Amazon yang memperlihatkan desain handset secara utuh untuk pertama kalinya.
Gambar di atas merupakan desain debut smartphone Amazon pertama kali. Beberapa sumber terpercaya telah memverifikasi keaslian gambar, yang tercipta untuk penggunaan internal oleh desainer grafis di Amazon.
Seperti terlihat pada gambar yang baru diterbitkan secara eksklusif ini, ponsel Amazon akan menampilkan tampilan keseluruhan yang mirip dengan banyak smartphone layar sentuh-penuh saat ini. Bahkan, tampaknya mengambil sentuhan desain dari beberapa smartphone popular termasuk Apple iPhone, lineup Samsung Galaxy S dan bahkan HTC One, yang memiliki bezel dipoles seperti yang terlihat pada ponsel Amazon.
Dalam hal ukuran, BGR diberitahu bahwa ponsel ini agak besar tapi cukup nyaman untuk digunakan dengan satu tangan. Kontrol gerakan yang unik Amazon dirancang sebagian untuk memudahkan operasi satu tangan dari ponsel besar.
Sumber BGR menyebutkan perangkat ini akan menampilkan layar 4,7 inci dengan resolusi HD 720p, prosesor quad -core Qualcomm Snapdragon, RAM 2GB, enam modul kamera individu, dan sistem operasi Google Android yang mampu disesuaikan seperti yang terlihat pada aneka tablet Kindle Fire Amazon.
Smartphone pertama Amazon juga akan menampilkan antarmuka baru dengan efek 3D diaktifkan oleh empat kamera inframerah menghadap ke depan yang melacak posisi kepala pengguna dalam kaitannya dengan layar perangkat. Ditambah dengan beberapa sensor tambahan, kamera ini juga memfasilitasi kontrol berbasis gerakan unik yang digunakan untuk mengakses menu dan informasi tambahan.
Menurut beberapa sumber terpercaya BGR dan laporan terpisah dari The Wall Street Journal, Amazon berencana untuk meluncurkan ponsel pertamanya pada kuartal ketiga tahun ini. (Nis)

 

Sumber : http://bgr.com/ (1/5/2014)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest