Tuesday, June 18, 2019
Home News Smartfren Andromax G2, Ponsel Touch Qwerty Harga Murah

Smartfren Andromax G2, Ponsel Touch Qwerty Harga Murah

-

19 August 2014 15:30
Jakarta – Perangkat Android tak melulu bergaya Full Bar. Kali ini, Smartfren mencoba gebrakan baru dengan meluncurkan smartphone jenis ponsel Qwerty (susunan keyboard) berjuluk Andromax G2, pada hari ini, Selasa, (19/8/2014). Ini merupakan ponsel pertama dari Smartfren yang menganut gaya keyboard Qwerty, disamping ada teknologi layar sentuhnya.
Andromax G2 Touch Qwerty menyasar pasar low-end. Ponsel ini dibekali dukungan layar sentuh berukuran 3.5 inchi, prosesor dual-core Snapdgragon berkecepatan 1,2 Ghz, RAM 512MB, dan memori internal 4GB. Sementara di bagian imaging, kita akan disuguhkan oleh dual-kamera berkekuatan 5MP (rear) dengan LED Flash dan 1.3MP (front). Keseluruhan aktivitas bakal disokong oleh kapasitas baterai 1700mAh.
Smartfren ini berjalan pada sistem Android 4.3 Jelly Bean. Tetapi, perusahaan menjanjikan upgrade untuk OS Android KitKat.
“Rencananya akan mulai update ke KitKat pada akhir September atau awal Oktober,” kata Ario Junianto, Smartphone Product Development dari Smartfren.
Handset ini dibanderol dengan harga terjangkau seharga Rp999 ribu dan akan mulai dipasarkan pada akhir Agustus nanti. Rencananya, Andromax G2 bakal diproduksi dalam versi terbatas. Tidak sampai 100 ribu unit. Namun bila menuai respon positif di pasar, pasokan smartphone ini akan ditambahkan lagi. (Muh Iqbal)

Latest