Tuesday, May 21, 2019
Home News Sejumlah Xperia Z Mati Mendadak, Sony Lakukan Perbaikan

Sejumlah Xperia Z Mati Mendadak, Sony Lakukan Perbaikan

-

22 March 2013 15:00
Jika Anda berniat membeli Sony Xperia Z, sebaiknya tunggu dulu. Bisa jadi ponsel Anda mati mendadak nantinya. Itulah yang terjadi oleh beberapa pemilik Xperia Z. Dalam laporan di forum ponsel, beberapa pengguna menyebutkan bahwa handset Xperia Z mereka tiba-tiba mati. Mayoritas kumpulan postingan itu mengatakan bahwa smartphone bekerja dengan baik ketika tiba-tiba mati. Dan pengguna tidak bisa menyalakannya lagi. Sistem hard restart (menekan tombol power dan volume up bersamaan) bisa diterapkan oleh beberapa pengguna, namun bukan solusi universal, karena sebagian orang lainnya tidak berhasil menyalakannya.
Dari untaian laporan tersebut, tidak terlihat adanya pola tertentu yang menjadi alasan mengapa Xperia Z mati mendadak. Beberapa orang mengira akibat status baterai rendah. Tapi ternyata hal ini juga terjadi pada pengguna yang memiliki daya baterai penuh. Sony Mobile menyadari masalah ini dan akan “memperbaiki masalah ini dalam pembaruan perangkat lunak berikutnya”.
 selular13219374320130322130918
Johan dari tim Sony Xperia Support menyampaikan, “Kami ingin memberitahukan kalau persoalan tersebut sudah kami identifikasi dan perbaikan untuknya akan diimplementasikan pada update software Xperia Z mendatang. Sayangnya, kami belum bisa memberitahu kapan tanggal rilis software akan diluncurkan. Terima kasih kepada semua pihak yang sudah berkontribusi memberikan info terinci yang sangat membantu mengenali persoalan yang ada.”
Wahai pemilik Xperia Z, apakah Anda mengalami hal yang sama? (Khoirunnisa)

 

Sumber : http://www.xperiablog.net (20/3/2013)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest