Friday, September 20, 2019
Home News Samsung Indonesia Luncurkan Dua Seri Galaxy Ace Terbaru

Samsung Indonesia Luncurkan Dua Seri Galaxy Ace Terbaru

-

19 July 2012 19:00
Jakarta – Samsung ingin membuktikan sebagai penguasa pasar smartphone Android. Dengan meluncurkan berbagai tipe smartphone Android untuk semua segmen.Bersamaan dengan diluncurkannya Samsung Galaxy Beam (segmen high end) dan Samsung Galaxy Ace 2 (segmen middle end), vendor asal Korea ini juga memperkenalkan tipe Samsung Galaxy Ace Duos (segmen low to middle end).
Bisa diterka dari namanya, Galaxy Ace Duos adalah jenis smartphone yang menyediakan dua slot SIM card (GSM-GSM). Kedua slot simcard ini bisa aktif bersamaan dan besifat hybrid, maksudnya bisa digunakan untuk akses internet. Tapi pengguna harus memilih simcard yang mana yang ingin bisa digunakan untuk akses internet. Saat sedang menelpon, lalu ada panggilan masuk ke nomor satunya, masih bisa diterima.
Galaxy Ace Duos dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 3,5 inchi dengan resolusi HVGA. Juga ada kamera berdaya 5 megapiksel. Untuk merekam video, ketajamannya mencapai resolusi VGA (640 x 480 piksel) @30 fps. Tapi tidak disediakan kamera sekunder. Untuk akses internet, smartphone sudah mendukung hingga kecepatan HSPA (14,4 Mbps). Tidak lupa juga disediakan akses WiFi sebagai alternatif. Smartphone yang mengadopsi sistem operasi Android 2.3 Gingebread ini dibekali dengan prosesor berkecepatan 832MHz.  Samsung Galaxy Ace Duos dijual seharga Rp1.999.000. (Edi Kurniawan)

 

Sumber : www.selular.co.id (18/7/2012)

Latest