19 July 2012 20:30
Beberapa retailer Inggris, termasuk Expansys, memang telah membatalkan pemesanan untuk Samsung Galaxy S III versi memori internal 64GB. Sesuai berita SELULAR online mengenai Samsung Batalkan Perilisan Galaxy S III Versi 64GB, pihak perusahaan pun angkat bicara memberikan keterangan resmi untuk memperjelas situasi.
Dikutip SELULAR online dari Android Central (18/7/2012), melalui juru bicara, Samsung memaparkan bahwa model Galaxy S III 64GB telah dibatalkan oleh toko pengecer di Eropa. Namun, tetap tersedia di beberapa wilayah di dunia. Sayangnya, Samsung belum mengungkapkan ketersediaan pasar dan daerah mana yang akan menikmati smartphone andalannya itu.
“Model GALAXY S III 64GB akan tersedia pada paruh kedua tahun ini. Ketersediaan pasar dan waktu dapat bervariasi dan akan ditentukan pada saat rilis”, ujar juru bicara Samsung.
Jadi, bagi Anda yang menginginkan kapaitas internal terbesar ini, sebaiknya menunggu keterangan resmi selanjutnya dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Semoga Indonesia menjadi salah satu negara tujuan smartphone teranyar Samsung versi 64GB. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.androidcentral.com