Thursday, May 23, 2019
Home News Retailer Brazil Umbar Spesifikasi Lengkap Moto E

Retailer Brazil Umbar Spesifikasi Lengkap Moto E

-

selular20140512111146

12 May 2014 13:00
Sebuah smartphone generasi ketiga besutan Motorola setelah Moto X dan Moto G, diduga adalah Moto E. Meski belum diumumkan, rupanya penampakan asli dari perangkat ini sempat diposting di Facebook page Motorola Meksiko. Bila foto terdahulu masih kurang jelas, kali ini retailer Fast Shop yang berbasis di Brazil telah memajang gambar render yang makin memperkuat bukti sebelumnya.
Fast Shop sudah menggunggah foto render Moto E di situs online-nya. Postingan ini entah sudah mendapat persetujuan dari pihak Motorola sendiri, atau belum. Kemudian dalam waktu yang singkat, halaman ini telah dihapus dan listing pun ikut diturunkan. Tetapi untungnya, bocoran foto-foto handset tersebut sudah lebih dulu diamankan oleh awak media. Sejauh ini, tak ada perbedaan atau perubahan dari sisi desain dari bocoran pertama, kecuali bahwa foto ini jauh lebih jelas dan lebih bersih. Website Fast Shop juga menyertakan daftar spesifikasi ponsel yang lagi-lagi belum bisa diyakini kebenarannya.
Bocoran spesifikasi Moto E diantaranya didukung prosesor dual-core yang memiliki kecepatan 1.2GHz Snapdragon, RAM 1GB, serta memori internal berkapasitas 4GB yang masih bisa diperluas berkat kehadiran slot microSD. Sementara untuk bagian display menggunakan layar berukuran 4,3-inchi tapi sayang resolusinya belum diketahui (kemungkinan beresolusi 720p).
Pelengkapnya, ada kamera utama beresolusi 5 megapixel dan kamera sekunder, baterai berkapasitas 1.900mAh, FM radio dan Android 4.4 KitKat. Moto X dikabarkan sudah mendukung kemampuan mengelola dua kartu (Dual-SIM).
Moto E diharapkan mulai dipasarkan di Meksiko melalui operator Telcel dalam beberapa pekan ke depan dengan nomor model XT1021. Dari sisi harganya kemungkinan dibanderol lebih murah dari Moto G (US$ 179). Moto E merupakan perangkat pertama baru dari Motorola sejak Google mengumumkan penjualan anak perusahaannya tersebut ke Lenovo, pada bulan Januari lalu. (Choi)

 

Sumber : http://www.fastshop.com.br/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest