Monday, May 20, 2019
Home News Pertama di Dunia, Elecom Luncurkan Keyboard NFC untuk Android

Pertama di Dunia, Elecom Luncurkan Keyboard NFC untuk Android

-

selular20120809145449

9 August 2012 19:00
Mayoritas penguna smartphone melihat teknologi NFC (near field communication) sebagai jembatan utama menuju mobile payment yang stabil. Ternyata ada segelintir orang yang melihat NFC dengan kacamata berbeda, seperti asesoris handphone yang dikeluarkan salah satu perusahaan Jepang, yakni sebuah papan ketik NFC khusus untuk smartphone Android.

TK-FNS040BK adalah keyboard mini yang menggunakan protocol NFC IP-1 yang bisa menjadikan perangkat mobile Anda sebagai pusat produktivitas nyata nan kompak.

Konsep penggunaan NFC diluar mobile payment akan selalu disambut baik. Tapi sepertinya TK-FNS040BK terlalu eksklusif dan tidak memberi banyak manfaat. Pertama, Anda diharuskan menggunakan software Elecom ATOK yang bisa diunduh dari Google Play. Dan yang paling vital adalah tidak semua handphone Android bisa menggunakan papan ketik ini, hanya terbatas pada daftar smartphone yang dikeluarkan Elecom saja yang kompatibel.

Sekarang, apakah Anda masih tertarik mencoba TK-FNS040BK? Kalau iya, papan ketik ini dipatok seharga 18,690 Yen atau sekitar Rp2,25juta. (Khoirunnisa)

Sumber : http://www.techfresh.net (7/8/2012)

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest