23 July 2012 16:00
Nokia meluncurkan update aplikasi Nokia Hard bagi pengguna smartphone Lumia Windows Phone. Salah satu fitur yang ditambahkan adalah My Commute, yang memandu dan memberikan update informasi lalu lintas, termasuk rute alternatif yang dapat meminimalisir waktu perjalanan pengguna. Fitur ini mirip dengan Google Now, fitur mengesankan dalam update Android 4.1 Jelly Bean mendatang.

Fitur lain yang ditambahkan pada update Nokia Hard adalah modus malam. Nokia Hard akan secara otomatis berubah menjadi modus malam setelah matahari terbenam dari menu setting app. Nokia Hard 3.0 telah tersedia di Windows Phone Marketplace sejak Jumat (20/7). Fitur My Commute akan tersedia pertama kali di Amerika Serikat, yang mengandalkan data lalu lintas secara up-to-date. Nokia menjanjikan bakal segera menambahkan sejumlah negara setelah mengumpulkan data-data lalu lintas ke dalam aplikasi.

Semua perbaikan ini hanya tersedia untuk pemilik Nokia Lumia, tapi Microsoft berencana untuk memasukkan Nokia Hard sebagai aplikasi inti dalam rilis Windows Phone 8 mendatang. (Choiru Rizkia)

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=rkAjW829f9s

Sumber : www.theverge.com