14 September 2012 13:30
Kita sudah melihat aneka smartphone diluncurkan bulan ini. Mulai dari Nokia yang hadir dengan Lumia, Motorola dengan koleksi smartphone RAZR yang menawan, sampai dengan Apple yang baru saja menyingkap handphone paling dinanti iPhone 5. Tapi sepertinya bulan September tidak berhenti di situ saja. Awak media di Amerika Serikat mendapat undangan khusus ke event istimewa yang diadakan oleh produsen elektronik raksasa asal Korea Selatan LG dan produsen chipset kelas dunia Qualcomm. Acara tersebut akan berlangsung di New York City pada Rabu, 19 September 2012 pukul 8 pagi.

Dalam undangan tersebut berbunyi LG dan Qualcomm dengan senang hati mengundang Anda ke “Hidup Tanpa Batas”. Pada acara eksklusif ini para undangan akan berkesempatan melihat dan merasakan smartphone LG baru yang segera hadir. Tuan rumah para pejabat LG dan Qualcomm sendiri yang akan langsung memamerkan smartphone tersebut dan menguraikan bagaimana kerjasama ini membawa dua perusahaan tersebut ke jenjang berikutnya.

Meski LG tidak banyak mengungkap apa-apa dari undangan yang baru saja disebarkan, tapi satu yang pasti adalah ia akan meluncurkan sebuah smartphone. Itu terlihat dari siluet gambar yang terpampang di undangan. Nah, karena LG baru-baru ini menggoda media dengan iklan Optimus G, maka banyak yang menduga kalau Optimus G bakal menjadi handphone paling disorot pada acara tersebut. Smartphone baru tersebut akan mengusung chipset Qualcomm prosesor quad core Snapdragon S4 bersama kamera 13 Mpix dan koneksi generasi keempat LTE.

Masih ada waktu beberapa hari ke depan guna menyingkap gambar siluet hitam tersebut. Belum ada petunjuk apapun tentang apakah benar perangkat itu adalah Optimus G. Lalu sekarang, apakah Anda tertarik dengan hidup tanpa batas? (Khoirunnisa)

Sumber : http://www.androidpolice.com/ (13/9/2012)