Tuesday, May 21, 2019
Home News Kurio 4S touch, Smartphone Khusus Anak di Bawah Naungan Orang Tua

Kurio 4S touch, Smartphone Khusus Anak di Bawah Naungan Orang Tua

-

24 January 2014 15:00
KD Interactive baru-baru ini membuat berita utama dengan debut tablet child-friendly terbaru, Kurio 7x 4G LTE. Perusahaan pun makin memperluas portofolio handset, dengan menjajak pasar smartphone dalam peluncuran Kurio 4S touch. Smartphone Kurio 4S touch berbekal OS Android, yang dirancang semata-mata untuk anak-anak dengan menggabungkan kendali untuk orang tua dan fitur-fitur khusus. Smartphone ini bisa meredakan kekhawatiran orang tua mengenai penggunaannya.Smartphone Kurio 4S touch dilengkapi dengan teknologi Ichaper Mobile Chaperone, yang memberikan orang tua kemampuan untuk memonitor dan mengelola fitur telepon dan mempelajari bagaimana anak-anak menggunakannya. Orang tua dapat menentukan slot waktu untuk penggunaan telepon oleh anak-anak melalui password rahasia. Mereka bisa menentukan slot waktu yang berbeda untuk setiap hari dalam seminggu. Tak sebatas itu, orang tua pun bisa mengatur daftar kontak yang disetujui dan memblokir nomor-nomor tertentu atau semua nomor lain, jika menginginkannya. Akses ini juga berlaku untuk fasilitas perpesanan.

Selain mengatur fitur telepon dan SMS, orang tua juga bisa mengintip aktivitas anak di dunia maya. Melalui aplikasi parental web, mereka bisa memantau dari jarak jauh sekalipun soal kegiatan anak di jejaring sosial hingga pengalaman browsing di ponsel Kurio. Orang tua bisa mengaksesnya secara online, atau bahkan melalui perangkat sendiri. Berkat “Kurio Genius,” sistem bisa menyaring hingga 450 juta situs setiap hari. Tentunya, keunggulan ini makin menenangkan bagi para orang tua.

selular13345873520140123163615 selular20972932920140123163615
Apalagi, ada fitur aman seperti GPS dan teknologi geotracking yang secara teratur bakal memperbarui lokasi anak-anak. Jika anak-anak meninggalkan wilayah keamanan yang ditunjuk (orang tua dapat pre-set), maka smartphone segera memberitahukan melalui fitur geofencing. Masih banyak lagi kegunaan smartphone ini bagi orang tua untuk mengawasi segala aktivitas anak.Spesifikasi Kurio 4S touch antara lain layar sentuh kapasitif 3.97 inchi, prosesor dual core cortex A20, RAM 1GB, storage 8GB, slot kartu microSD hingga 32GB, kamera belakang 2.1MP & kamera depan 0.3MP, sistem operasi Android 4.2.2 dan telah built in WiFi.

Hingga kini, informasi harga belum disebarluaskan. Juru bicara perusahaan mengatakan bahwa mereka akan mematok harga antara US$165 hingga US$330. Ponsel ini dipersiapkan untuk dijual pada musim panas tahun ini. (Choi)

Sumber : http://www.kurioworld.com/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest