Tuesday, April 23, 2019
Home News iPhone 5 Bisa di Jailbreak Sejak Perdana Penjualan

iPhone 5 Bisa di Jailbreak Sejak Perdana Penjualan

-

25 September 2012 11:00
Apple telah merilis iOS versi terbaru (iOS 6) dan smartphone iPhone 5 pada pertengahan Oktober lalu. Pada Jumat kemarin (21/9/2012), penjualan perdana sudah memasuki 9 wilayah. Dibalik itu, pemilik iPhone yang terbiasa menjailbreak nampaknya bertanya-tanya apakah Apple bakal mengunci sistem supaya tidak bisa terjailbreak OS-nya atau tidak sama sekali.

Seorang iPhone hacker, Grant Paul telah membocorkan perihal keberhasilan mereka menjailbreak iPhone 5. Dalam postingan di Twitter (21/9/2012), Paul menyebutkan bahwa “Taller screens like Cydia too”. Sebuah screenshot menunjukkan bahwa iPhone 5 miliknya sudah terpasang Cydia. Berkat postingan tersebut, maka diketahui bahwa iPhone 5 sudah berhasil di jailbreak sejak hari pertama penjualan

Jika benar iOS 6 pada iPhone 5 telah Jailbreak, maka perhitungannya merupakan rekor tercepat dalam hal menjailbreak platform iOS. Padahal, saat iOS 5 memerlukan sekitar beberapa bulan setelah pengumuman. Belum ada kabar pasti kapan jailbreak tools untuk iOS 6 akan dirilis. Bagaimanapun, jailbreak adalah prosedur ilegal. Lebih baik Anda berhati-hati dalam melakukannya. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.gsmarena.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest