Thursday, April 25, 2019
Home News Ini Dia! Highlight Axis Sepanjang Januari 2013

Ini Dia! Highlight Axis Sepanjang Januari 2013

-

1 February 2013 18:00
Selama Januari 2013, Axis telah melakukan berbagai aktivitas dan meluncurkan program menarik bagi para pelanggannya. Berikut, program-program dengan penawaran menarik yang terangkum dalam Highlight Januari 2013:
Axis Meluncurkan Kampanye Baru ‘Axis Pasti Plus’
Axis telah memperkenalkan kampanye baru ‘Axis Pasti Plus’ atau Axis selalu memberi lebih. Kampanye baru ini menunjukkan komitmen Axis untuk selalu memberi lebih pada pelanggannya, termasuk penawaran menarik bernilai lebih dengan harga yang lebih terjangkau. Kampanye ‘Axis Pasti Plus’ telah berjalan di akhir Januari, bersamaan dengan perusahaan mengumumkan bahwa layanan ‘AXISPRO Pasti Plus’ dan ‘Internet Gaul Pasti Plus’ kini menjadi penawaran standar Axis,  dimana pelanggan dapat terus menikmati layanan internet Axis hingga 7,2 Mbps dengan jumlah data 3X lebih besar hingga 6 GB, dan harga tetap terjangkau. Lebih lanjut, pelanggan yang mengaktifkan kartu SIM Axis sebelum 30 April 2013 juga dapat menikmati GRATIS internet 5 MB selama 7 hari untuk setiap pengisian pulsa minimal Rp5.000. (30/1)
Axis Mengimplementasi Teknologi High Definition Voice di Lebih dari 100 Kota
Axis telah mengimplementasi teknologi High Definition Voice (HD Voice) pada jaringannya di lebih dari 100 kota. Dengan teknologi baru ini pelanggan Axis akan mendengar kualitas suara yang lebih jelas, lebih natural, dengan secara signifikan mengurangi kebisingan suara latar saat menelepon. Untuk menikmati HD Voice, kedua pihak yang sedang bertelepon harus menggunakan ponsel yang mendukung teknologi HD Voice seperti Sony, Nokia dan Apple dan beberapa merek ponsel lainnya yang dirilis tahun ini, serta berada pada jaringan HD Voice Axis. Jaringan HD Voice Axis kini tersedia di seluruh jaringan 3G Axis di Jawa, Bali dan Lombok. Informasi jenis ponsel dan jaringan Axis dengan teknologi HD Voice tersedia di http://www.Axisworld.co.id/promo/detail/13620  (22/01)
Aplikasi Layanan Pelanggan ‘Ask Axis’ di Akun Facebook Axis – Pertama di Industri Telekomunikasi Indonesia
Axis menyempurnakan jalur layanan pelanggannya dengan menambahkan aplikasi ‘Ask Axis’ di Facebook Axis http://www.facebook.com/AXISgsm. Fitur baru ini memungkinkan pelanggan dengan lebih mudah menyampaikan pengalaman mereka menggunakan Axis, memberi komentar atau mengirimkan pertanyaan seputar layanan Axis, untuk mendapatkan respon cepat dari petugas Layanan Pelanggan Axis. Layanan ini tersedia 24 jam dalam sehari, dan dapat diakses setiap saat dan dari mana pun. Fitur ini melengkapi fasilitas layanan pelanggan sebelumnya seperti Axis Shop layanan pelanggan 24 jam melalui hotline 08388000838 atau 838 dari nomor AXIS, atau email cs@Axisworld.co.id, dan melalui layanan pelanggan 24 jam berbasis media sosial ‘AXIS Internet Contact Center’ dengan akun Twitter di @ask_AXIS dan layanan online mandiri AXISNet (11/01)
Axis Perkenalkan Layanan Internet Unlimited untuk iPhone dengan Potongan Harga hingga Rp2.000.000
Axis telah mengumumkan paket bundling baru berupa layanan hemat dari Axis dengan rangkaian smartphone dari iPhone, seperti iPhone 5, iPhone 4S, iPhone 4, iPhone 3GS, didukung oleh Erafone, salah satu reseller resmi iPhone. Paket ini dilengkapi dengan GRATIS kartu SIM Axis, termasuk gratis internet unlimited, gratis SMS dan telepon ke semua nomor Axis hingga 3 bulan. Paket ini ditawarkan dengan potongan harga hingga Rp2.000.000 mulai 18 Januari – 18 Maret 2013, dan tersedia hanya digerai Erafone serta program roadshow di Jabodetabek, Bandung, Solo, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya (18/01)
Axis Meningkatkan Layanan ‘Transfer Pulsa’ dengan Berbagai Kemudahan
Axis telah meningkatkan layanan ‘Transfer Pulsa’ dengan meningkatkan nilai maksimum transfer pulsa hingga Rp500.000 atau 5x transaksi per hari dengan nilai transfer antara Rp50.000 – Rp200.000 per transaksi. Semua pelanggan pra-bayar Axis dapat menggunakan layanan ini, namun sisa pulsa minimal Rp10.000 setelah melakukan transfer. Pelanggan dapat memeriksa jumlah pulsa mereka melalui *888#. Layanan ini tidak berlaku bagi pelanggan ‘Nomor Cantik’ (10/01)
Layanan BlackBerry Roaming Unlimited Axis dengan Satu Tarif Melalui Operator Apapun Kini Tersedia di 25 Negara
Axis telah memperluas jangkauan untuk layanan BlackBerry roaming internasional unlimited dengan satu tarif tetap melalui operator apapun di 25 negara. Kini, pelanggan Axis yang bepergian ke Singapura, Jepang, Thailand, Taiwan, Korea Selatan, Swiss, Kanada, Amerika Serikat, Austria, Selandia Baru, Belanda, Albania, dan masih banyak negara lainnya, akan langsung dapat mengakses email, chatting melalui BlackBerry Messanger, akses ke situs-situs favorit, dan layanan BlackBerry lainnya hanya Rp49.000 per hari, melalui operator apapun yang mereka pilih dengan menelepon ke *123*5*4*1*1# dari nomor Axis. (24/01)
Axis akan Mulai Menawarkan BlackBerry 10 di Awal Maret
Axis menyatakan akan meluncurkan ponsel pintar BlackBerry 10 di awal Maret 2013. Informasi lebih lanjut mengenai waktu dan harga akan diumumkan segera. Sementara itu, Axis telah memperpanjang promo paket layanan Axis BlackBerry Fun hingga 30 April 2013. Pelanggan yang mendaftarkan paket Axis BlackBerry Fun sebelum 30 April 2013 akan menghemat Rp14.900 dari harga normal, Rp44.900, plus bonus tambahan seperti gratis 200 telepon, gratis 200 SMS dan gratis 40 MB setiap bulan selama periode promosi diperpanjang (31/01)
Gratis SMS Sepuasnya dari Axis untuk Menghubungi Kerabat yang Terkena Dampak Banjir di Jakarta dan Sekitarnya
Pada 18 Januari 2013, Axis mengumumkan kepada pelanggan yang ingin menghubungi anggota keluarga ataupun kerabatnya yang mungkin terkena dampak dari bencana banjir, dapat mengirimkan gratis SMS sepuasnya dari nomor Axis mereka ke nomor Axis keluarga ataupun kerabatnya, mulai pagi hingga  pukul 12 tengah malam.
Selain itu, Axis juga telah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia untuk menggalang dana bagi warga yang terkena dampak banjir di Jakarta dan Sekitarnya. Pelanggan Axis yang ingin menyumbangkan dana dapat mengirim SMS ke 9080 dengan mengetik DONASI (Rp1000), DONASI2 (Rp2000), DONASI5 (Rp5000). Layanan SMS Donasi ini berlaku 23 Januari – 4 Februari 2013. (23/01)
 
Axis Sponsori The Voice Indonesia
Axis mengumumkan menjadi sponsor acara ‘The Voice Indonesia’, sebuah acara kompetisi bakat yang dijadwalkan mulai tayang di Indonesia pada 10 Februari 2013 di Indosiar. Program ini merupakan program milik jaringan NBC yang diadaptasi dari program kompetisi bernyanyi ‘The Voice of Holland’. Berbeda dengan program kompetisi bakat yang lain, ‘The Voice Indonesia’ lebih fokus pada kualitas suara para peserta kompetisi dibandingkan penampilan mereka. Program ini akan diselenggarakan selama enam bulan, dan Grand Final kompetisi akan diselenggarakan di Jakarta. (27/01)
Sumber : www.selular.co.id

 

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest