Monday, May 20, 2019
Home News Huawei Telah Rilis Ascend G710 Secara Resmi, Rambah Pasar Cina

Huawei Telah Rilis Ascend G710 Secara Resmi, Rambah Pasar Cina

-

24 April 2013 19:00
Bulan lalu, sempat terungkap penampakan sebuah produk terbaru besutan Huawei di akun Twitter @Evleaks. Produk berupa phablet ini disebut-sebut sebagai Huawei Ascend G710. Tidak perlu waktu lama, kini, phablet berbasis Android tersebut telah diperkenalkan secara resmi oleh produsen asal negeri panda itu.

Spesifikasi Huawei Ascend G710, atau A199 yang sekarang diketahui memang sama persis dengan rumor yang pernah terdengar awal bulan lalu. Phablet ini menawarkan bentang layar berukuran 5 inchi dengan resolusi 1280×720 pixels, sehingga menyajikan tampilan yang cukup jernih. Ukurannya serupa Huawei Ascend D2, tetapi mengikuti jejak Huawei Ascend P2 dengan resolusi 720p.

Perangkat ini pun dilengkapi oleh prosesor quad-core 1.5GHz, RAM 2GB, memori internal 8GB, kamera belakang 8Mpix, serta baterai berkapasitas 2.150mAh. Huawei Ascend G710 akan mendukung jaringan GSM dan CDMA, yang mengindikasikan bahwa smartphone ini merupakan smartphone dual SIM.

Dilihat dari desainnya, Huawei Ascend G710 ini mempunyai sisi depan yang cukup menarik, dengan backcover yang memiliki kesan seperti brushed metal pada Samsung Ativ S, meskipun sebenarnya adalah plastik.

Sayangnya, Huawei A199 saat ini hanya akan dipasarkan di negeri asalnya, Cina. Mengenai informasi spesifikasi tersebut, phablet milik Huawei ini akan hadir untuk menemani pecinta smartphone di kalangan kelas menengah dengan harga yang bersahabat. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : @eveleaks

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest