Wednesday, May 22, 2019
Home News HTC One Bisa Impor Data dari Backup File di iPhone

HTC One Bisa Impor Data dari Backup File di iPhone

-

28 February 2013 14:30
HTC merencanakan flagship smartphone Android terbarunya, One, untuk lebih user-friendly dengan menawarkan sinkronisasi dengan perangkat iPhone. Ini berkat versi terkini HTC Sync Manager yang mampu mengekstrak data dari backup file di smartphone Apple iPhone. Software HTC Sync tersebut dapat mendeteksi informasi konten yang kita inginkan untuk dapat dihubungkan ke smartphone. Data cadangan di iPhone (yang tersimpan di iTunes) dapat disinkronisasikan langsung ke perangkat HTC, seperti foto, video, kalender event, dan pesan teks.

Tentunya, pembaruan ini akan mempermudah pengguna untuk beralih dari iPhone ke HTC One, terutama dalam hal pesan teks, yang tidak dapat dengan mudah disalin dari handset.

Namun hingga kini, belum ada informasi apakah update Sync Manager juga kompetibel di PC dan Mac, meskipun ada kemungkinan versi saat ini mendukung sistem operasi kedua desktop tersebut. Versi Sync Manager saat ini juga memiliki dukungan untuk iTunes, terutama terkait dengan pengelolaan musik.

Langkah HTC ini patut diacungi jempol, karena sudah mengembangkan sistem switching antar platform secara mulus. Belum ada keterangan pula apakah fitur ini tersedia untuk smartphone-smartphone lama keluaran HTC. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : news.cnet.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest