Sunday, May 26, 2019
Home News Hari Ini! Angry Birds Epic Mendarat di iOS dan Android

Hari Ini! Angry Birds Epic Mendarat di iOS dan Android

-

12 June 2014 09:30
Lama tak memberikan upgrade besar game Angry Birds, nyatanya Rovio selaku developer balik dengan permainan yang lebih seru. Rovio akan merilis resmi game Angry Birds Epic untuk platform Apple iOS dan Android pada hari ini, 12 Juni 2014.  Sebelumyna, Rovio telah melakukan soft-launch game Angry Birds Epic di beberapa negara, termasuk Australia dan Singapura. Mirip seperti game Angry Birds Go!, game Angry Birds Epic merupakan game Freemium yang memungkinkan pengguna memainkan secara gratis, namun tetap dikenakan biaya bila ingin mengakses item tertentu.
Alur cerita game Angry Birds Epic ini masih sama dengan game seri Angry Birds lainnya, yakni peperangan yang terjadi antara Angry Birds dengan babi jahat. Permusuhan ini berawal dari hilangnya telur-telur Angry Birds yang diuci oleh babi jahat, konflik dan perang pun tak terelakkan lagi. Bedanya, kali ini tak ada alat pelontar atau ketapel.
Sama seperti game RPG lainnya, Angry Birds Epic ini juga menghadirkan karakter burung dalam beberapa kelas, seperti Red Bird sebagai warrior class, Yellow Bird sebagai Mage, dan sebagainya. Pemain akan berhadapan dengan para babi jahat dengan setting tempat bernama Piggy Island.
Berbeda dengan game seri Angry Birds lainnya yang mengusung genre arcade, game Angry Birds Epic ini mengusung genre turn-based RPG (Role-Playing Game) dan game ini telah menunjukkan ciri-ciri tersebut, yakni memungkinkan pemain untuk melakukan upgrade karakter. Upgrade yang dapat dilakukan meliputi armor, senjata, dan ramuan. Tertarik mencoba? langsung unduh game ini segera! (Choi)

 

Sumber : http://www.phandroid.com

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest