Jakarta – GSM (Global Selular Media) Group selaku penerbit majalah SELULAR, Tabloid HandPhone, dan SELULAR Online menggandeng BNCC (Bina Nusantara Computer Club) akan mengadakan event Goes To Campus, yang selain menarik dari segi hiburan tentunya juga bermutu dalam menggali ilmu di bidang telekomunikasi. Acara tiga hari ini bakal diselenggarakan mulai dari tanggal dari 3 hingga 5 Juni 2013, bertempat di Universitas Bina Nusantara – Kampus Anggrek, Jl Kebon Jeruk Raya 27, Kemanggisan, Palmerah.
Tema yang diangkat dalam event ini adalah “Smart Life with Smartphone” yang mengandung arti untuk mengoptimalkan fungsi atau peran smartphone yang dimiliki, baik dari sisi hiburan, edukasi, sosial, dan bisnis. Adapun acara ini diisi oleh rangkaian kegiatan seperti Talkshow, Workshop, Pameran, dan Games seru.
Berikut agenda lengkapnya:
1. Talkshow (4 Juni 2013)
Kegiatan ini bertempat di Auditorium Universitas Bina Nusantara. Dalam talkshow ini terdiri dari 3 segmen menarik, yakni:
– Segmen 1 : Smartphone sebagai gayahidup
– Segmen 2 : Smartphone dari sisi negative
– Segmen 3 : Smartphone dari sisi peluang bisnis
Acara Talkshow ini menghadirkan para narasumber handal di bidangnya masing-masing. Turut bicara adalah Lukman Aribowo selaku Pemimpin Redaksi Majalah Selular, Ardo Fadhola selaku Senior Country Product Manager BlackBerry Indonesia, dan juga Denny Abidin yang berjabat sebagai Head of Digital Business Marketing Communication Division Telkomsel.
Sebagai pelengkap, ada special performance dari pemenang Stand Up Comedy 1 , Ryan Adriandhy, yang notabene salah satu jempolan dari Binus International.

2. Workshop (5 Juni 2013)

Agar menampilkan kesan dinamis, workshop akan mengambil lokasi di ruang kelas Universitas Bina Nusantara, dengan kapasitas 60 orang yang memiliki konsep “Review Product”.
Di dalam workshop yang mengambil tema “Review Smartphone : BBZ10” ini, ada pembicara Jajang Munajat selaku Head of Mobile Games and Entertainment Division Telkomsel dan juga Ardo Fadhola selaku Senior Country Product Manager BlackBerry Indonesia. Bagi Anda yang ingin tahu seluk-beluk smartphone high-end yang mengadopsi OS BlackBerry 10 tersebut, wajib datang ke acara ini.
3. Games
Anda bisa mengikuti berbagai games seru di baik dalam acara maupun di venue pada Booth pameran.
Acara ini disponsori oleh BlackBerry, Telkomsel, Berniaga.com, Logitech, I roc, Beyond, Commshop, dan Baseus. Tidak ketinggalan, ada juga Media Partner, Ghiboo.com, dari MRA media.

30 May 2013 13:00

Sumber : www.selular.co.id