5 July 2013 16:30
Dalam beberapa minggu terakhir ini, kabar mengenai kehadiran smartphone terbaru bernama Motorola X Phone (dikenal sebagai Moto X) sangat menjadi sorotan. Publik ingin mengetahui proyek pengembangan smartphone canggih lain yang dikerjakan oleh Motorola sejak diakuisisi Google. Dan kini, ternyata tidak hanya satu model, ada smartphone lain yang diduga tengah “digodok” oleh anak perusahaan yang berbasis di Illionis, AS, tersebut.

Sebuah bocoran foto yang mengangkat label Motorola Droid RAZR Ultra telah muncul. Uniknya, smartphone tersebut memiliki logo Ferrari dan ukiran tagline “Elite Partners – New Orleans 2013” dengan tekstur bergerigi diagonal di back covernya. Bodinya sangat ramping dan berlapis Kevlar, namun sangat tangguh. Sepertinya, model ini bakal merujuk pada edisi spesial Ferrari.

Sementara, Motorola X Phone dikatakan smartphone mid-range, dan kemungkinan Droid RAZR Ultra ini merupakan smartphone andalan perusahaan di tahun ini. Meski, tidak menutup kemungkinan bahwa smartphone yang diperlihatkan di foto tersebut adalah penampakan Moto X sebenarnya.

Dari beberapa bocoran spesifikasi yang pernah terungkap, Moto X dikabarkan akan memiliki resolusi layar 1280×720 pixel, prosesor dual core 1,7 GHz Qualcomm Snapdragon S4 MSM8690 Pro, RAM 2GB, memori internal 16GB, kamera primer 10Mpix, kamera depan 2Mpix, dan juga OS Android 4.2.2 Jelly Bean. Berita terbarunya, Motorola menjanjikan suatu hal yang unik, yakni kostumisasi desain Moto X sesuai keinginan pengguna. (Choiru Rizkia)

 

Sumber : www.intomobile.com