Tuesday, July 16, 2019
Home News Bersama Super Nine Boys, Maxtrom Hadirkan SuperMax MG-518

Bersama Super Nine Boys, Maxtrom Hadirkan SuperMax MG-518

-

12 December 2012 19:00
Jakarta – Hiruk pikuk tren smartphone dan tablet ternyata tak lantas membuat para vendor berhenti memproduksi feature phone. Salah satunya adalah merek dalam negeri Maxtron dengan meluncurkan produk terbaru mereka yaitu SuperMax MG-518.

“Pada kesempatan kali ini, kami memperkenalkan produk terbaru Maxtron seri MG-518. Salah satu keunggulannya adalah stereo speaker yang mampu menghasilkan suara jernih dan tidak pecah. Selain itu, ponsel ini memiliki fitur TV Analog yang berguna untuk mengisi waktu luang Anda. Banderol harga yang kami tawarkan sekitar Rp200.000-an saja,” tutur Natalia Haman selaku Senior PR Maxtron.

Dalam usahanya untuk meningkatkan penjualan, PT Dwi Perkasa Utama sebagai pemegang merek Maxtron Mobile Phone menunjuk boyband Super Nine Boys (S9B) sebagai ikon produk mereka. Pihak Maxtron percaya bahwa kehadiran S9B sebagai Brand Ambassador akan membawa keuntungan tersendiri dan akan menambah jumlah profit penjualan dari produk SuperMax MG-518. “Kerja sama ini akan berlangsung selama satu tahun, dan kami harap semua berjalan lancar,” ujar Natalia.

Maxtron SuperMax MG-518 sendiri memiliki spesifikasi Dual Sim GSM dengan layar QVGA berukuran 2,6 inchi. Fitur lain yang terdapat di dalamnya seperti kamera berkekuatan 1,3 Mpix, Audio Player, FM Radio, dan TV Analog. Untuk media penyimpanan pengguna ponsel dapat mengekspansi hingga 32GB dengan menggunakan memori eksternal. (Dion Arbenadi Putra)

 

Sumber : www.selular.co.id

Latest