22 March 2013 11:00
Produsen notebook dan motherboard dunia, Asus baru saja mengumumkan kehadiran PadFone 2 di pasar Indonesia. Yakni sebuah perangkat yang sukses mengombinasikan smartphone Android serta tablet untuk menghadirkan fleksibilitas mobile nuansa baru. Kini, PadFone 2 hadir dengan prosesor quad-core yang memiliki spesifikasi lebih tinggi dari PadFone generasi pertama serta disempurnakan.

“PadFone 2 merupakan smartphone Android 4,7 inci berspesifikasi tertinggi, berpasangan dengan PadFone 2 Station yang unik, untuk menjadi sebuah tablet 10,1 inci yang ringan namun lengkap,” tutur Juliana Cen, Manager of Product Management and Marketing Asus Indonesia. “Aplikasi-aplikasi Android pada PadFone 2 telah dioptimalkan dengan peralihan lancar secara on-the-fly baik untuk mendukung modus tablet ataupun smartphone, dengan transisi yang instan antara layar smartphone ataupun tablet.”

Promo Khusus PadFone 2
Guna memperkuat penetrasi produk di pasar Indonesia, Asus menggandeng Erajaya Group sebagai mitra distribusi. Erajaya Group telah mendistribusikan produk-produk komunikasi seperti ponsel, smartphone, tablet, aksesoris, serta bekerjasama dengan operator seluler di Indonesia dalam memasarkan SIM card, voucher, dan lain-lain. Bekerjasama dengan Erafone, salah satu anak usaha Erajaya Group, penjualan perdana akan dilakukan pada hari Sabtu-Minggu tanggal 23-24 Maret 2013 di Grand Indonesia, Jakarta. Sebagai program promosi, pembeli bisa menikmati harga khusus yakni cashback sebesar Rp1,7 juta. Artinya, pembeli cukup membayar Rp6,499 juta dari harga normalnya Rp8,199 juta (untuk PadFone 2 versi 32GB).

Selain itu, pengguna yang memiliki kartu kredit dari bank Mandiri, BCA, dan Bank Mega, bisa memanfaatkan fasilitas cicilan 0% hingga 12 bulan. Tidak hanya itu saja, dengan dukungan dari Telkomsel, operator selular terbesar di Indonesia, pengguna juga dapat menikmati layanan data gratis hingga sebanyak 2GB per bulan, selama 3 bulan.

Pada kesempatan yang sama, Asus juga meresmikan peredaran MeMO Pad, sebuah tablet Android 7 inci yang penuh gaya namun memiliki kemampuan yang cukup memadai dan dipasarkan di harga yang terjangkau Rp1,699 juta. Hadir dengan tampilan dengan tingkat kecerahan 350-nits, layar yang digunakan mendukung multi-touch hingga 10 titik, serta resolusi 1024 x 600 piksel. Perangkat yang dilengkapi dengan slot SD Card yang mampu mendukung memori tambahan hingga 32GB ini memiliki finishing berpola ‘Diamond Check Design’serta hadir dalam tiga pilihan warna. (Nis)

 

Sumber : http://id.asus.com (21/3/2013)