Guna meningkatkan pelayanan bagi pasar di Indonesia, Asus menambah pusat layanan khusus untuk melayani pengguna produk ASUS non-finished product, seperti motherboard, kartu grafis, perangkat multimedia, optical disc drive, display, all-in-one PC, PC desktop, dan perangkat network, di dua kota besar di Indonesia, yakni Jakarta dan Surabaya.
Tidak kurang dari 43 layanan purna jual yang tersebar di 15 propinsi dan di 17 kota di Indonesia, siap membantu pengguna produk ASUS untuk kategori produk laptop/notebook, netbook (Eee PC), tablet (Eee Pad), all-in-one (Eee TOP) dan PC desktop. Dengan peningkatan layanan purna jual produk Asus ini, diharapkan dapat semakin memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia.
Selama ini, pengguna lini produk komponen PC dan perangkat pendukung lainnya dari ASUS dapat melakukan klaim layanan purna jual melalui bantuan reseller, yang kemudian akan dilanjutkan ke pihak distributor. Cara tersebut masih dapat terus dilakukan, namun bagi pengguna yang berdomisili di Jakarta atau Surabaya dan sekitarnya, sebagai alternatif kini dapat langsung mengunjungi layanan purna jual yang dikelola langsung oleh Asus di Indonesia dengan staf dan teknisi yang telah terlatih.
Berikut adalah informasi mengenai layanan purna jual tambahan terbaru dari ASUS khusus untuk melayani pengguna produk Asus non-finished product, seperti motherboard, kartu grafis, perangkat multimedia, optical disc drive, display, all-in-one PC, PC desktop, dan perangkat network, di kota Jakarta dan Surabaya. (Khoirunnisa)
Kota | Alamat | Telepon | Waktu Pelayanan | |
SC ASUS Jakarta | Jakarta | Harco Mangga Dua Blok J No. 18 – 19 Jakarta 10730 | +62 21 6121374
| Senin–Jumat: 09:30-17:00 Sabtu: 09:30-12:00 |
SC ASUS Surabaya
| Surabaya | Jl. Klampis Jaya 39 Ruko Klampis Milenia Surabaya 60117 | +62 31 5913926 | Senin–Jumat: 09:30-17:00 Sabtu: 09:30-12:00 |
Sumber : http://id.asus.com (26/7/2012)