23 July 2012 19:00
Tak lama setelah HTC membocorkan smartphone-smartphone besutannya yang akan menerima update untuk Jelly Bean, baru-baru ini Asus juga mengumumkan bahwa update Android 4.1 juga akan menyambangi tablet besutan vendor asal Taiwan ini.

Macam-macam tablet Asus yang bakal menerima update Android terbaru yakni Asus Transformer Pad, Transformer Pad Prime, dan Transformer Pad Infinity. Ketiganya dijadwalkan untuk menerima update untuk Jelly Bean dalam beberapa bulan mendatang.

Asus masih menyelidiki update Jelly Bean untuk perangkat lain, tapi belum ada konfirmasi lanjutan apakah produk lain akan memenuhi syarat untuk update pada saat ini. Kabarnya, tablet Transformer generasi pertama dan Transformer Slide akan mendapat update tersebut, namun tidak dalam waktu yang sama dengan ketiga tablet di atas.

Android 4.1 akan membawa sejumlah fitur baru untuk ketiga tablet tersebut. Fitur tersebut termasuk Google Now, user interface yang lebih halus, Voice Search yang lebih baik, panduan suara offline, dan masih banyak lagi. (Choiru Rizkia)

Sumber : www.BGR.com