Wednesday, April 24, 2019
Home News Alternatif Harga, HTC Bakal Luncurkan One M8 Versi Plastik Bulan Depan

Alternatif Harga, HTC Bakal Luncurkan One M8 Versi Plastik Bulan Depan

-

14 April 2014 17:30
Salah satu nilai jual utama dari HTC One M8 adalah balutan bahan metal (aluminium), yang menjadikan tampilan smartphone flagship terbaru ini terlihat premium. Desain yang indah dan spesifikasi unggulan merupakan perpaduan cocok yang tentunya membuat harga HTC One M8 cukup mahal.

Sebagai sarana bersaing dengan Samsung Galaxy S5 dan Oppo Find 7 dalam hal harga, HTC rupanya akan merilis HTC One M8 versi material plastik. Tujuannya, untuk menekan harga agar lebih murah ketimbang versi aslinya. Perusahaan asal Taiwan tersebut nampaknya ingin menghadirkan “smartphone yang sama, dengan kualitas (desain) berbeda.”

Perbedaan mencolok memang terlihat dari tampilan luarnya saja. Sementara spesifikasi internalnya masih sama persis seperti HTC One M8 versi logam. Antara lain layar 5 inchi Full HD, prosesor quad-core 2.3GHz, RAM 2GB, kamera belakang ganda berteknologi Ultrapixel, dan kamera depan 5 MP. HTC pun telah membekali smartphone ini dengan OS Android 4.4.2 KitKat.

Berkat perubahan casing ini, HTC One M8 bahan plastik mengalami penurunan harga yang cukup signifikan. Yakni dari semula US$700 (bahkan mencapai harga setinggi US $853 di beberapa daerah), kini menjadi US$483 saja.

Kabarnya, perangkat ini bakal hadir di bulan depan, dengan ketersediaan terbatas di sejumlah pasar pilihan. Jadi, belum tentu smartphone ini akan merambah seluruh pasar dunia. Tambahannya lagi, masih ada kemungkinan penamaannya ikutan berubah. Mengingat branding “One” yang sudah identik dengan desain logam premium. (Choi)

Sumber : http://www.gforgames.com/

Subscribe to Selular Newsletter

Dapatkan berita menarik seputar harga smartphone terbaru dan informasi telekomunikasi Indonesia.

Latest