Jakarta, Selular.ID – Grab mengumumkan peluncuran program Grab rewards yang telah dikembangkan. Dalam grab rewards Bergabung 150 merchant ke dalam ekosistem tersebut.
Jason Thompson, Head of GrabPay dalam keterangan resminya menjelaskan, dengan jumlah unduhan yang hampir mencapai 60 juta, Grab membuka cara baru bagi para rekanan merchant untuk melakukan pemasaran melalui program loyalti.
“Melalui program Grab Rewards yang baru dikembangkan, kami telah menciptakan sebuah ekosistem dimana pelanggan kami akan lebih setia karena setiap rupiah yang dikeluarkan untuk Grab lebih bernilai dibandingkan rupiah yang dikeluarkan di tempat lain,” terang Jason
Jason menuturkan, GrabPay pun menjadi pendorong utama pemasukan bagi rekanan Grab, dikatakan Jason selama masa soft launch bulan lalu, sejumlah rekanan merchant telah berhasil mencapai target penukaran sebanyak empat kali lipat.
Lebih jauh Jason menjelaskan, Grab Rewards terdiri dari empat tingkatan loyalti, Platinum, Gold dan Silver untuk para penumpang utama Grab, sementara penumpang lainnya menempati tingkatan Member.
Berkat katalog rekanan reward yang telah diperbarui, para konsumen di setiap tingkatan akan menerima reward yang lebih sesuai, ekslusif dan menarik berdasarkan tingkatannya dari rekanan unggulan Grab Rewards seperti as Cinemaxx, Old Town White Coffee, dan Matahari Mall.
“Di Grab, kami ingin menciptakan nilai lebih dari setiap perjalanan bersama kami – lebih dari layanan transportasi yang aman dan terjangkau, poin-poin yang diperoleh penumpang dari tiap perjalanan yang mereka lakukan akan memberikan mereka akses terhadap sejumlah produk dan retail gaya hidup favorit dan popular, yang benar-benar berarti bagi mereka,” ungkap Jason.
“Dengan perjalanan rutin dari rumah ke kantor, pengguna GrabPay kami yang setia berkesempatan memperoleh sejumlah keuntungan seperti tiket bioskop dan santapan gratis,” tambahnya.
Sementara Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia menuturkan, Platform Grab merupakan sarana yang menghubungkan dan menyediakan akses tidak hanya terhadap produk dan layanan, tapi juga ke hal-hal yang bermakna bagi mereka, dan Grab Rewards merupakan cara Grab berterima kasih kepada penumpang Grab atas kepercayaan mereka.