Dalam kolaborasi ini, Samsung dan Project Pop mengajak siapa saja untuk turut berpartisipasi dalam proses pembuatan klip single terbarunya yang berjudul “Move On”. Pembuatan video klip melibatkan para follower Yosi Mokalu (personel Project Pop) di Twitter untuk menantang Yosi membuat sketsa dengan 8 tema berbeda saat menulis lirik lagu. Bersama Tika Panggabean (personel Project Pop), Yosi menentukan tiga tema sketsa terbaik yang akan didokumentasikan dan ditampilkan dalam video.
Guna menyukseskan kampanye digital ini, Samsung juga bekerja sama dengan 8 KoL (Key opinion Leader) dari latar belakang berbeda. Mereka terdiri dari seorang penulis, founder akademi berbagi, chef, entrepreneur, radio personality, presenter, movie producer, dan juga traveler.
“Melalui projek ini, kami ingin menghadirkan pengalaman menarik yang dapat dilakukan oleh pengguna Galaxy Note 8.0. Menghadirkan kreativitas berbeda sesuai dengan gaya hidup konsumen mulai dari menulis buku harian, sampai mendesain karya lagu, rancangan baju, dan lain sebagainya,” ujar Febri Rusli selaku Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Electronics Indonesia.
Inovasi utama Galaxy Note 8 termasuk pilihan multi-window yang dapat membagi layar dan mengoptimalkan akses dalam membuka beberapa aplikasi secara bersamaan; kemampuan stylus S Pen juga turut ditingkatkan; template S Note dan fungsi lain memungkinkan pengguna untuk mencipta, mengubah, mengatur, dan berbagi data sehari-hari. Lalu ada Samsung “reading mode” memungkinkan Anda untuk membaca e-book dengan resolusi optimal, serta panggilan suara dan video. Konten dan layanan eksklusif tidak lupa disematkan seperti aplikasi Flipboard dan Awesome Note.
Disokong prosesor quad core berbasis Android Jelly Bean, Samsung Galaxy Note 8.0 sudah dijual dengan banderol Rp5,5 juta. (Khoirunnisa)