13 June 2013 11:00
Axis kemarin mengumumkan bahwa lebih dari 8 juta pelanggannya telah mengakses dan menggunakan layanan pelanggan online mandiri ‘Axis Net’. Layanan pelanggan online mandiri ini pertama kali diluncurkan pada November 2011, menawarkan keleluasaan kepada pelanggan untuk mengelola penggunaan kartu Axis secara online menggunakan lebih dari 20 fitur, termasuk memeriksa jumlah pulsa atau pemakaian internet, isi pulsa, membeli dan berhenti berlangganan paket, kirim pulsa atau paket internet ke nomor Axis lainnya, dan fungsi lainnya yang tersedia 24 jam setiap hari.
Daniel Horan, Chief Marketing Officer Axis dalam siaran pers mengatakan, “Kami sangat senang melihat jumlah pengguna Axis Net. Kami menerima tanggapan luar biasa serta masukan yang informatif dari pelanggan, mengenai fitur dan fungsi untuk pengembangan Axis Net selanjutnya. Setiap hari, ratusan ribu pelanggan, khususnya pelanggan layanan data mengakses Axis Net menggunakan fitur-fitur yang tersedia, mulai dari fitur yang sederhana namun penting, seperti cek jumlah pulsa atau paket internet yang sedang digunakan, layanan komputisasi awan (cloud), serta membeli konten, produk dan layanan.” Daniel melanjutkan, “Axis Net juga merupakan satu-satunya layanan operator selular yang memungkinkan pelanggan mengisi pulsa menggunakan kartu kredit.”
Aplikasi layanan pelanggan online mandiri Axis Net dapat diunduh secara GRATIS dari Apple Store untuk perangkat berbasis iOS, Playstore untuk perangkat Android, BlackBerry Application World untuk perangkat BlackBerry, serta Windows Phone Store untuk perangkat Windows. (Hans)
Sumber : www.axisworld.co.id (12/6/2013)