1 April 2013 14:30
Smartfren Telecom memberikan apresiasi khusus berupa tambahan 50% volume atau kuota dari benefit paket layanan data utama yang dibeli atau diperpanjang pelanggan selama periode 1-30 April 2013. Apresiasi tersebut merupakan ungkapan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan yang telah diberikan kepada Smartfren selama masa gangguan layanan data terjadi beberapa hari lalu.
Tambahan 50% volume atau kuota dari benefit paket layanan data tersebut akan diberikan untuk pembelian atau perpanjangan seluruh paket yang meliputi unlimited plan, volume based, dan EVO plan sesuai dengan masa aktif paket yang dipilih dan hanya berlaku selama periode paket tersebut. Para pelanggan bisa mendapatkan tambahan volume kembali jika melakukan pembelian atau perpanjangan lagi (berulang) pada periode yang ditentukan sampai masa aktif paket tersebut habis.
“Dengan segala kerendahan hati, Smartfren berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan yang telah bersabar bersama kami dan tetap menggunakan layanan Smartfren di masa gangguan terjadi beberapa hari lalu. Dengan keterbatasan layanan data pada masa gangguan, kami sekali lagi memohon maaf sebesar-besarnya atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat gangguan tersebut,” ungkap Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smarfren dalam siaran pers.
Seperti diketahui pada 23-25 Maret 2013 lalu, Smartfren mengalami gangguan layanan data di luar kendali pihak Smartfren yang disebabkan putusnya jaringan kabel yang hampir bersamaan di semua jalur, baik jalur utama maupun jalur cadangan. Namun sejak 27 Maret 2013, kondisi jaringan kabel sudah kembali berfungsi normal sehingga layanan data dapat dinikmati kembali seperti semula. (Haryo Adjie)
Sumber : www.smartfren.com (1/4/2013)