Hasnul menegaskan sudah saatnya para operator memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Kepuasan pelanggan merupakan masalah utama yang mesti jadi konsen para operator. “Mari kita sama-sama meningkatkan layanan telekomunikasi di Tanah Air,” katanya. Dalam forum itu pun Hasnul mengajukan pertanyaan kepada forum, “Kita ini mencari pelanggan atau uang? Uang bukan?” Tegasnya. Pria asal Minang ini dengan santun kembali berkata, saatnya kita bekerjasama.
Hadir dalam acara ini selain Hasnul, antara Lain Dirjen Penyelenggaraan Pos dan Informatika yang juga Ketua Badan Regulasi Telekomunikasi Indonesia (BRTI), Syukri Batubara, Johnny Swandi Sjam, Ketua Komite Tetap Bidang Telekomunikasi Kadin Indonesia, Direktur LPPMI, Kamilov Sagala, Direktur Utama Telkom Rinaldi Firmansyah, Direktur Utama Indosat Harry Sasongko, dan Sigit Permana, Business Development Director Ericsson Indonesia. (Setia Gunawan)