Selasa, 14 Oktober 2025

10 Tahun Xiaomi di Indonesia, Jadi Nomor Satu di Tengah Kerasnya Persaingan Antar Pemain

BACA JUGA

Setelah satu dekade hadir di Indonesia, Xiaomi kini menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di industri smartphone.

Dari strategi “value for money”, inovasi berkelanjutan, hingga membangun komunitas Mi Fans yang solid — semua menjadi kunci sukses Xiaomi dalam menghadapi kerasnya persaingan pasar.

Dalam video ini, Uday Rayana (Editor in Chief Selular) berbincang dengan Andi Renreng (Marketing Director Xiaomi Indonesia) tentang:

  1. Strategi Xiaomi mempertahankan posisi nomor satu di pasar smartphone Indonesia

2. Peran inovasi dan layanan pelanggan dalam membangun kepercayaan pengguna

3. Ekspansi ekosistem AIoT dan alasan di balik kehadiran produk non-smartphone seperti AC, kulkas, hingga mesin cuci.

Simak kisah lengkap perjalanan 10 tahun Xiaomi di Indonesia dan bagaimana brand asal Tiongkok ini terus bertransformasi menjadi lebih dari sekadar produsen smartphone.

Baca Juga: Daftar Lengkap Perangkat Xiaomi yang Dapat Update HyperOS 3

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU