Kamis, 31 Juli 2025
Selular.ID -

Honor Kembangkan Layanan Purna Jual Resmi untuk Pengguna di Indonesia

BACA JUGA

Selular.ID – Honor, merek teknologi global, menginformasikan jaringan layanan purna jual Honor Service Center yang telah hadir di berbagai kota di Indonesia.

Terdapat delapan Honor Authorized Service Center yang sudah hadir di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali, serta lokasi lainnya yang akan segera dibuka.

Justin Li, President of HONOR South Pacific mengatakan, langkah ini merupakan komitmen nyata Honor untuk memberikan pengalaman terbaik berupa kemudahan, kenyamanan, serta rasa tenang melalui layanan yang profesional dan berkualitas tinggi bagi setiap pengguna produk HONOR di Indonesia.

Dengan semakin berkembangnya basis pengguna dan rangkaian produk Honor di Indonesia, ketersediaan dukungan purna jual yang andal dan mudah diakses menjadi prioritas utama.

Kehadiran Authorized Service Center ini memastikan bahwa setiap pelanggan akan mendapatkan penanganan terbaik untuk perangkat mereka, mulai dari konsultasi, perbaikan, hingga dukungan teknis lainnya.

Honor memahami bahwa kepercayaan pelanggan tidak hanya dibangun dari kualitas produk, tetapi juga dari jaminan layanan setelah pembelian.

“Dengan meresmikan jaringan pusat layanani. Honor ingin memastikan setiap pengguna merasa aman dan nyaman saat memilih Honor sebagai partner teknologi mereka. Ini adalah salah satu bukti komitmen kami untuk berkembang bersama masyarakat Indonesia.”terang Justin.

Honor Indonesia menyediakan beberapa saluran layanan yang terintegrasi:

• Pusat Layanan Pelanggan (Service Center) Fisik:
Pengguna dapat mengunjungi lokasi layanan Honor Authorized Service Center untuk mendapatkan bantuan secara tatap muka. Pelanggan yang lokasinya jauh dari service center, Honor menyediakan layanan perbaikan via pos yang praktis.

Pelanggan hanya perlu mengikuti tiga langkah sederhana, yaitu mengisi formulir online dengan informasi yang diperlukan, memastikan kartu SIM dan SD telah dikeluarkan, lalu tim service center akan menghubungi untuk menjadwalkan penjemputan perangkat di waktu yang paling sesuai.

• Layanan Perbaikan via Pos (Postal Service)
Bagi pelanggan yang lokasinya jauh dari service center, Honor menyediakan layanan perbaikan via pos yang praktis.

Pelanggan hanya perlu mengikuti tiga langkah sederhana, yaitu mengisi formulir online dengan informasi yang diperlukan, memastikan kartu SIM dan SD telah dikeluarkan.

Lalu tim service center akan menghubungi untuk menjadwalkan penjemputan perangkat di waktu yang paling sesuai.

• Berbagai saluran bantuan lainnya
Untuk konsultasi cepat dan bantuan jarak jauh, pelanggan dapat menghubungi Honor melalui, telepon, email resmi dan chat online.

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU