Sabtu, 2 Agustus 2025
Selular.ID -

Selain MyRewards, XL Axiata Kini Punya XL Poin, Apa Bedanya?

BACA JUGA

Selular.ID – Bagi pelanggan kartu prabayar XL Axiata, pasti sudah akrab dengan MyRewards.

MyRewards merupakan program spesial untuk pelanggan setia XL Prabayar yang bisa dicek di aplikasi myXL.

Setiap transaksi paket internet, pelanggan akan bisa mendapatkan level myRewards lebih tinggi dan menikmati lebih banyak keuntungan.

Sekarang, khusus pelanggan XL prabayar, XL Axiata menghadirkan program ”XL Poin”.

Program ini memungkinkan setiap pelanggan XL Prabayar yang melakukan transaksi, baik melalui aplikasi myXL maupun saluran penjualan lainnya, secara otomatis akan mendapatkan poin.

Poin-poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan sejumlah pilihan menarik.

Program XL Poin ini mulai dapat dinikmati oleh pelanggan mulai Januari 2024 dengan menukarkan poin melalui aplikasi myXL.

Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, ”Pelanggan yang loyal adalah aset yang sangat berharga bagi XL Axiata. Untuk itu, kami akan terus berupaya keras untuk meningkatkan loyalitas pelanggan.”

David mengungkapkan alasan peluncuran XL Poin yakni guna menghadirkan program yang bermanfaat bagi pelanggan.

“Selain dengan menyediakan layanan berkualitas sesuai kebutuhan dan ekspektasi pelanggan, juga dengan menghadirkan program-program yang memberikan manfaat lebih atas kesetiaan mereka dalam menggunakan layanan XL Axiata. Itulah latar belakang kami menghadirkan program XL Poin bagi pelanggan XL prabayar,” ucap David Arcelus Oses.

Head Consumer Proposition XL Axiata, Sri Sofyana Sugiarmadji, VP Partnership Blibli, Florence Ariani, Group Head Mass Segment XL Axiata, Lyra Filiola, Direktur & Chief  Commercial Officer - Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses, Group Head Corporate Communication XL Axiata, Reza Mirza dan Partnership Manager Zalora, Claudia Rosalia dalam acara peluncuran program XL Poin di  Jakarta, Rabu (24/1)
Head Consumer Proposition XL Axiata, Sri Sofyana Sugiarmadji, VP Partnership Blibli, Florence Ariani, Group Head Mass Segment XL Axiata, Lyra Filiola, Direktur & Chief Commercial Officer – Commerce XL Axiata, David Arcelus Oses, Group Head Corporate Communication XL Axiata, Reza Mirza dan Partnership Manager Zalora, Claudia Rosalia dalam acara peluncuran program XL Poin di Jakarta, Rabu (24/1)

Lalu apa perbedaan MyRewrds dengan XL Poin?

“Keduanya sama-sama program loyalitas. XL Poin berada dalam ekosistem XL MyRewards,” papar David.

Menurut David, melalui program rewards XL Poin ini, XL Axiata berharap bisa meningkan kepuasan dan pengalaman pelanggan dalam berlangganan layanan XL Axiata prabayar.

Jika pelanggan puas dalam menggunakan layanan XL Axiata, maka loyalitas mereka juga akan meningkat, yang pada akhirnya juga akan positif bagi bisnis.

Poin yang dikumpulkan pelanggan XL prabayar dapat ditukarkan dengan beragam pilihan yang tersedia di aplikasi myXL.

Pilihan  benefit dan reward yang dapat dipilih pelanggan antara lain berupa kuota internet, perpanjangan masa aktif, dan pilihan voucher diskon di tempat belanja favorit hingga perjalanan liburan, seperti tiket.com, Blibli, dan ZALORA.

Seluruh poin yang dikumpulkan oleh pelanggan akan tetap aktif hingga 31 Desember 2024.

Pelanggan bisa mengetahui apa saja pilihan yang bisa ditukar dengan poin-poin yang dimaksud melalui aplikasi myXL di menu myRewards.

Untuk program XL Poin ini, XL Axiata bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant yang memiliki benefit yang diminati pelanggan XL prabayar, seperti  tiket.com, Blibli, ZALORA, Vidio, dan Catchplay.

Tidak menutup kemungkinan mitra merchant ini akan terus bertambah di kemudian hari.

Baca Juga: Cari Tambahan Modal $500 Juta, XL Axiata Pertimbangkan Jual Kepemilikan Saham di Link Net

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU