Selular.ID – Inilah buntut dari kontroversi yang telah terjadi dari pelanggan iBox yang sempat kecewa karena beli produk dalam kondisi cacat.
Berawal ramai di media sosial seorang pelanggan membeli smartphone iPhone 15 Pro di iBox, sudah pasti kondisinya resmi.
Namun masalah yang dialami pelanggan bukan karena iPhone tersebut resmi atau tidak, malah mendapatkan kecacatan dari segi layar.
Serta di tambah produk yang dibelinya tersebut baru ia pakai selama 3 hari, di tambah, pelanggan yang dirasa kurang puas perihal pelayanan garansi yang diberikan oleh iBox itu sendiri.
Baca disini: Heboh di Media Sosial, iPhone 15 Pro Baru Beli di iBox Malah Cacat
Namun, lebih dari seminggu kabar tersebut beredar, kini Erajaya selaku yang menjadi kepala ritel dari iBox di Indonesia memberi tanggapan.
Didit Putra Erlangga, selaku Corporate Communications PT Erajaya Swasembada, menjawab persoalan ini kepada Selular.ID.
Mengatakan bahwasanya pihaknya telah menghubungi pihak terkait, yakni dengan nama Welson. Dengan komunikasi diantaranya keduanya telah menemukan titik terang. Seperti ini laporannya
“Customer Care Erajaya telah menghubungi Sdr. Welson terkait keluhan yang disampaikan untuk memberikan penjelasan dan solusi terbaik. Beliau menyambut baik solusi yang ditawarkan. Dengan demikian permasalahan yang disampaikan oleh Saudara Welson sudah terselesaikan dengan baik.”
Tidak dijelaskan secara rinci bagaimana kesepakatan diantara keduanya, apakah mengganti unit atau hanya sekedar perbaikan, tapi yang patut di apresiasi ialah kecepatan respon dari Erajaya dalam hal memberikan pelayanan yang baik untuk pelanggan, terutama agar hal seperti ini tidak terulang dan bisa diselesaikan dengan baik.
Baca juga : Tutup 2023, Erajaya Resmikan 11 Gerai Erafone & More