Kamis, 31 Juli 2025
Selular.ID -

Jangkau Pengguna Premium Pop Up Store Oppo Find N3 Series Bawa Konsep International Skyport

BACA JUGA

Selular.ID – Jangkau konsumen premium, Oppo Indonesia menghadirkan Pop Up Oppo Find N3 Series. Pop Up Store Oppo Find N3 Series ini berkonsep ‘Oppo” International Skyport’ yang belum pernah dilakukan oleh industri sejenis.

Baskoro Adiwiyono, Head of PR Oppo Indonesia menjelaskan Oppo berkolaborasi dengan Singapore Airlines dan Mastercard untuk menghadirkan Pop up store dengan konsep yang baru pertama kali dibuat di Indonesia.

Berkaca dari Pop Up sebelumnya, dikatakan Baskoro cukup mendulang sukses dalam menjaangkau pengguna Oppo.

Untuk itu, Oppo kembali hadir dan membawa konsep baru dan segar bagi masyarakat yang menantikan kehadiran smartphone lipat terbaru dari Oppo.

“Oppo senantiasa melakukan beragam cara baru untuk mendekatkan diri dan memuaskan konsumen kami. Salah satu cara yang kami lakukan adalah melalui pop up store yang kami yakini sebagai sebuah bentuk pemasaran yang menekankan pada experience masyarakat,”ujar Baskoro, di Jakarta, (08/11/23).

Baca Juga:Oppo Experience Store Kian Mantapkan Oppo Masuk Pangsa Pasar Premium

Konsep ini juga sejalan dengan karakteristik dari target audience yang ingin Oppo sasar yaitu pebisnis.

Rangkaian Pop Up Store Oppo Find N3 series akan hadir di beberapa kota besar di Indonesia mulai tanggal 8 November 2023 hingga 3 Desember 202 3dan dimulai dari Gandaria City.

Jangkau Pengguna Premium Pop-up Store Oppo Find N3 Series Bawa Konsep International Skyport
Jangkau Pengguna Premium Pop-up Store Oppo Find N3 Series Bawa Konsep International Skyport

Kolaborasi ini tentunya memberikan beragam keuntungan menarik yang dapat diperoleh oleh konsumen masing-masing.

“Melalui konsep pop up store ini, Oppo Indonesia ingin memberikan pengalaman retail all in one kepada para pecinta produk Oppo serta mendekatkan diri dengan para konsumen premium

Konsep International Skyport diangkat oleh Oppo dengan melihat fakta bahwa airport dan kegiatan yang ada didalamnya memiliki karakteristik pergerakan yang efisien, ringkas, serba canggih atau sophisticated dan menuntut tingkat kecermatan yang tinggi.

Ini tercermin dari produk flagship terbaru Oppo yang menjawab 3 esensi mendasar dari sebuah foldable smartphone yaitu produktivitas yang maksimal, mendukung mobilitas yang tinggi, serta mudah dibawa ke berbagai aktivitas seperti traveling baik jarak dekat maupun jarak jauh.

Dalam Pop Up Store ini Oppo juga menyajikan produk flagship dengan teknologi dan desain yang terbaik yang menjadikannya a-must-have-item bagi para traveller dan juga pengguna sehari-hari.

“Salah satu cara yang kami lakukan adalah melalui pop up store yang kami yakini sebagai sebuah bentuk pemasaran yang menekankan pada experience masyarakat. Konsep ini juga sejalan dengan karakteristik dari target audience yang ingin kami sasar yaitu pebisnis dan eksekutif yang mengejar kesuksesan, bagi Find N3. Dan kaum perempuan milenial maupun Gen Z yang stylish dan fashionable untuk Find N3 Flip.” Terang Baaskoro.

Para pengunjung Pop Up Store Oppo Find N3 Series tidak hanya bisa melihat dan mencoba kecanggihan beragam teknologi terbaru dari Oppo, tetapi juga dapat memanfaatkan beragam promo dan melakukan aktivitas menarik di lokasi.

Tentunya, momen ini merupakan kesempatan Oppo Indonesia untuk mengapresiasi dukungan yang telah diberikan pelanggan yang setia dalam mendukung ragam produk Oppo, khususnya Oppo Find N3 Series.

Oppo dengan Mastercard

Melanjutkan kemitraan O dengan Mastercard yang diumumkan sejak Agustus lalu, kini Oppo Indonesia dan Mastercard mengadakan beberapa program menarik untuk menyambut kehadiran Oppo Find N3 Series di Indonesia.

Konsumen dapat menikmati promo cashback hingga Rp500.000 untuk pembelian Oppo Find N3 Series di Pop Up Store maupun Oppo Brand Store hanya dengan menggunakan kartu debit atau kredit berlogo Mastercard.

Oppo dengan Singapore Airlines

Dengan membawa tema “Oppo International Skyport”, OPPO dan Singapore Airlines memberikan keuntungan eksklusif untuk konsumen yang hadir dalam event Pop-up Store Oppo Find N3 Series melalui campaign “Swing it High, Let it Fly”.

Pemenang utama akan mendapatkan 1 tiket economy class to Singapore PP, dan dua pemenang lainnya masing-masing akan mendapatkan 20.000 KrisFlyer Miles dan 10.000 KrisFlyer Miles.

Baca Juga:Oppo Find N3 Didukung Tiga Kamera Profesional, Intip Keunggulannya

Seluruh pengunjung Pop-up Store bisa mengikuti campaign ini dengan cara sebagai berikut:
1. Ambil foto terbaik kamu saat sedang berada di area OPPO International Skyport.
2. Post foto ke Instagram feed* lalu follow, tag dan mention @OPPOIndonesia @singaporeairid dan juga 1 teman kamu dengan hashtag #OPPOFindN3Series #OPPOxSQ #HOLEINONEChallengeGancit
3. Peserta sudah terdaftar menjadi KrisFlyer member.
4. Tunjukkan postingan Instagram ke team OPPO untuk didata & dapatkan complimentary beverage dari O-Cafe**.

 

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU