JAKARTA, SELULAR.ID – Istri Ruben Onsu, Sarwendah menjadi sorotan publik karena ulahnya di media sosial, TikTok.
Dari potongan video tersebut, terlihat Sarwendah yang ngamuk saat jualan online lewat siaran langsung di TikTok.
Alasan Sarwendah mengamuk saat jualan di live TikTok karena penontonnya sangat sedikit.
Sebagai seorang artis, tentunya sangat mudah untuk menarik perhatian para netizen untuk menonton siaran langsungnya.
TONTON JUGA:
Namun pada sebuah kesempatan, live yang Sarwendah lakukan di TikTok malah sepi penonton.
Hal ini bertolak belakang dari fakta bahwa ia sangat berpengalaman dan sudah seringkali melakukan live streaming dengan hasil yang memuaskan.
Baca juga: Mendag Juga Larang TikTok Campurkan Media Sosial dan E-commerce
Melihat sesi streamingnya kali ini dengan antusiasme penonton yang sedikit, Sarwendah merasa sangat kecewa.
Ia pun tak kuasa untuk menahan rasa kesalnya saat live tersebut.
“Kalau di tempat orang lain, jualan handphone nggak papa. Kalau host yang live juga 2 ribu yang nonton, emang bangke ya,” kata Sarwendah saat mengumpat, melansir akun Tiktok @hanayafans.
Mendengar Sarwendah kesal, tim dan orang-orang di belakang kamera bukannya menenangkan, namun meminta Bunda untuk terus marah-marah demi mendapatkan banyak penonton.
“Marah-marah bun, biar naik bun,” kata pria di belakang kamera.
Postingan tersebut pun berhasil menarik perhatian netizen di media sosial dan menuai beragam reaksi dari netizen, ada yang terkejut, ikut kecewa, bahkan menanyakan mengapa Sarwendah bisa sampai semarah itu.
“ini bener bunda, kok gitu y ngomong ny,” kata akun @akuaj.
“Apa aslinya memang seperti ini,” sahut akun @akubia.
Baca juga: Taktik OJK Pelototi Pinjol, Agusman Bocorkan Pengawasannya
Bunda Sarwendah yang juga seorang artis memang aktif berjualan live streaming untuk menjual produknya sendiri maupun orang lain.
Selain itu, namanya juga semakin melejit dengan bisnisnya yang terus berkembang.
Berbeda jauh dengan TikTok Live, pengalaman Sarwendah saat sesi Shopee Live mendapatkan respon yang luar biasa di mana penontonnya sangat banyak hingga trafiknya pun tinggi dan banyak yang beli produknya.
Bahkan ia pun berhasil mencatatkan berbagai pencapaian bombastis saat sesi live stream-nya di Shopee Live dan melihatkan kolaborasi yang kuat dengan berbagai mitra brand ternama.
Keberhasilan ini tentunya tidak lepas dari kepercayaan yang telah Sarwendah bangun sebagai salah satu top streamer dengan para penggemar dan followers-nya yang giat menonton sesi live shopping yang ia hadirkan.
Pada Agustus kemarin, ia kembali memperlihatkan keunggulannya menjadi host saat sesi Shopee Live.
Langsung dari gudang brand lokal Tally, Sarwendah melakukan sesi livestream dan berhasil mencetak pencapaian rekor baru dengan peningkatan omset 75 kali lipat.
Baca juga: Bukan TikTok Yang Miliki Pengguna Aktif Terbanyak Dalam Per Bulan