Sabtu, 2 Agustus 2025

Realme C Series Paling Laku, Tapi Number Series Ikutan On-fire

BACA JUGA

Banyuwangi, Selular.ID – Di hari jadinya yang ke lima tahun, realme membeberkan memang C series yang menjadi produk paling laku, tapi untuk number series mulai ikut kecipratan.

Di artikel sebelumnya telah dimuat, realme sukses mencapai 20 juta penjualan selama perusahaan berdikari di pasar Indonesia.

Mengingat kembali 20 juta penjualan bukan hadir hanya dari smartphone, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa produk smartphone lah yang menyumbang paling banyak.

Krisva Angnieszca selaku Public Relations Lead Realme Indonesia, menjelaskan produk smartphone yang bisa dibilang mendongkrak penjualan ialah dari C series, tapi untuk number series ada peningkatan.

“Series yang paling laku itu tetap dari C series itu udah menjadi rahasia industri. Cuma kalau yang kita lihat di number series ada peningkatan.” Jelasnya Krisva kepada awak media di Banyuwangi, Jawa Timur.

“Walaupun ga terlalu besar angkanya, tapi setidaknya ada peningkatan yang artinya berarti number series nya kita itu udah mulai ada yang banyak peminatnya.” Jelasnya Krisva.

Realme number series juga hadir bukan setahun dua tahun belakangan ini, namun ini memang produk awal dari realme, yang mana pertama itu dihadirkan oleh realme yakni dengan nama realme 2.

Namun Krisva merasakan bahwa peningkatan ini juga bukan karena smartphone terbarunya, yaitu realme 11 Pro series, hanya saja ia melihat mulai meningkat dari realme 9 series.

“Peningkatan terlihat mulai dari series 9 pro+, dari 10 Pro series juga sangat berpengaruh.” Kata Krisva.

Menurutnya perusahaan untuk number series memang sedang di gemborkan, serta masih tetap di jalan yang sama ingin kasih yang inovasi yang ada di kelas flagship, dan itu dihadirkan pada produk number series yang notabene kelas bawahnya (mid range).

“Sekarang objektif kita di number series kita akan lanjut, dan kita akan turunin inovasi yang ada di flagship kini ada di number series, makanya di setiap kita meluncurkan number series kita pasti berikan faktor unggulan, contoh saja kaya 11 Pro+ 5G yang punya kualitas kamera 200MP, itu kan biasa ada di smartphone flagship nah kita bawa turun ke kelas Mid-range.” Jelasnya.

“Jadi kalau memang berbicara soal target, semua yang dihadirkan realme ini sudah memenuhi target dan itu yang kita komunikasikan kepada orang bahwa di kelas Mid-range nya realme atau di number series kita targetin kepada orang-orang yang ingin mencoba fitur yang ada di flagship karena keterbatasan budget, jadi bisa merasakan di smartphone kelas Mid-range kita.” Tutupnya Krisva.

Baca juga: Realme Capai 20 Juta Unit Pengiriman di Indonesia

- Advertisement 1-

BERITA TERKAIT

BERITA PILIHAN

BERITA TERBARU