Categories: Smart Devices

Satu Tahun Eksklusif Jual Solusi Audio Profesional, Sennheiser Umumkan Laporan 2022

Share

Pertumbuhan penjualan di seluruh wilayah

Pertumbuhan penjualan Sennheiser Group tercermin di seluruh wilayah. Wilayah Amerika menghasilkan total 177,8 juta euro, menjadikannya wilayah dengan pasar paling dinamis secara global; peningkatan terbesar dalam penjualan telah dicapai di wilayah ini, yakni sebesar 41,1%.

Di wilayah Asia-Pasifik (APAC), penjualan yang dihasilkan mencapai 93,0 juta euro, atau setara dengan pertumbuhan sebesar 24,1%.

Perkembangan di wilayah APAC sangatlah penting, mengingat wilayah ini memiliki pasar yang kuat untuk sektor Consumer Business.

Sennheiser telah memelihara seluruh infrastruktur miliknya di semua wilayah – hal ini telah terbayarkan pada tahun 2022 dan menuntun perusahaan ini pada perkembangan bisnis yang sangat positif untuk segmen Professional.

Secara keseluruhan, wilayah ini telah pulih dengan kecepatan yang lebih lambat karena pembatasan yang berkepanjangan akibat pandemi COVID-19.

Wilayah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika (EMEA) tetap menjadi pasar dengan penjualan terbesar yang mencapai angka 196,9 juta euro.

Pertumbuhan di pasar ini sebesar 15,5%; terdapat pertumbuhan yang sangat positif pada sektor Business Communication di wilayah ini.

Baca Juga: Resmi, Huawei Mate 20 Pro Bundling Sennheiser di India

Page: 1 2

Tags: Sennheiser
Khoirunnisa